Wana Wisata Bukit Neba Gisting Lampung: Tiket Masuk, Alamat, Jam Buka

Bukit Neba Gisting

Bukit Neba - Lokasi : Jl. Wira Karya, Gisting Atas, Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung 35378
Htm : Rp5.000/Orang
Buka/tutup : 24 Jam

B(caps)ukit Neba Gisting Lampung — Tanggamus merupakan salah satu wilayah yang terletak kabupaten di Lampung. Yang mana diwilayah Tanggamus sendiri, sampai saat ini cukup terkenal, dan sampai dijuluki mempunyai sejuta keindahan alam yang patut untuk dikunjungi oleh para wisatawan, contoh nya kita ini. 

Diantara banyaknya wisata yang ada Kab Tanggamus, ada salah satu tempat wisata yang tengah hangat dikalangan anak muda sekarang ini loh. Nama destinasi nya adalah Bukit Neba Gisting Lampung. 

Tempat ini merupakan wisata alam yang masih jarang ditemukan. Meski jarang dijelajahi, Bukit Neba ini memiliki pemandangan alam yang sangat menarik. Ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melihat pemandangan alam yang sangat menakjubkan dari dekat, yang tak kalah dengan wisata Bukit Idaman disebelahnya itu.
Setelah sampai di Wana Bukit Neba Gisting Lampung, hal utama yang pasti akan menyambut Anda nantinya adalah jutaan hamparan keindahan pemandangan alam yang benar-benar bisa membuat Kita terkesan dan kagum. Pemandangan alam yang begitu fantastis, dan menyejukkan berpadu dengan keindahan Gunung Tanggamus yang berdiri kokoh, membuat kita tenang dari hiruk pikuk perkotaan, yang selama ini menghantui kita.

Lokasi destinasi ini sangat rekomendasi buat para traveller diluaran sana. Yang mana patut dicoba bagi para wisatawan yang telah berkecimpung di hobi pendakian. Serta kalian juga yang keseharian nya suka mencari gambaran alam yang eksotis. Nah, disini nantinya kamu menemukan hal-hal yang unik, dan berbeda loh. Mulai dari perjalanan menelusuri pedesaan, hingga perkebuanan yang nantinya kalian hadapi.

Gimana sudah mulai penasaran tentang bikit Neba Gisting ini? Kalau begitu kenyataan nya, simak terus artikel ini sampai bawah iya.

Table of Content (toc)

(ads1)

Wana Bukit Neba Gisting Lampung

Wisata Bukit Neba Gisting Lampung
Wisata Bukit Neba Gisting Lampung
Wisata Bukit Neba Gisting Lampung
Wana Bukit Neba Gisting begitulah nama nya. Dengan banyak menyajikan pemandangan pegunungan serta dibalut dengan hamparan pepohonan hijau di sekitarnya. Menjadikan wisata ini kian ramai dikunjungi oleh para pelancong, tak terkecuali para pendaki dan travelers.

Bagi Anda yang ingin pergi ke sini. Saya pribadi sarankan untuk mempersiapkan setamina yang fit, dan juga jangan lupa membawa air minum mineral. Serta bawa makanan yang cukup juga guna menahan lapar kalian. Sebab rute untuk mencapai bukit neba ini terbilang sulit terutama bagi para pemula. Yang dimana Anda harus melalui jalan tanah yang menanjak, dan juga cukup ekstrim belum lagi kalau hujan menerpah, pasti udah lengkap tu penderitaan kita.
Tetapi walaupun buat menuju ke lereng bukit terbilang agak berat. Namun pemandangan lingkungan sekitar yang ada sepanjang perjalanan kamu sudah sangat memukau, dan yang pastinya kalian bakalan seneng deh, yakin. 

Dengan hamparan hijau pepohonan, serta kicauan burung-burung. Nantinya yang nama nya lelah atau cape, kamu bakalan enggak sama sekali merasakannya lagi. Sebab daya tarik alami yang ada di sepanjang jalan sudah bisa membayar kita kok guys.

Tiket Masuk Bukit Neba Gisting

Tiket Masuk
Senin - MingguRp5.000
Ngomong-ngomong soal harga tiket masuk. Untuk wisata alam Bukit Neba Gisting kali ini dikenakan biaya yang cukup murah kok, yang dimana sobat nantinya akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp5.000/Orang nya. Gimana, cukup murah kan?

Aktivitas yang Dapat dilakukan di Bukit Neba

Oke sobat. Berikut ini beberapa aktivitas yang mungkin kalian bisa coba kerjaan, dan lakukan dilokasi nya. Baik bersama kelurga maupun kerabat sekalian. Antara lain sebagai berikut:

Ngecamp di Bukit Neba Gisting

Wisata Bukit Neba Gisting Lampung
Nah, aktivitas satu ini wajib dilirik oleh kalian. Sebab disini kita bisa ngecamp atau berkemah disisi bukit nya langsung. Dengan memanfaatkan tenda masing-masing, kamu sudah bisa santai dan menginap disini sambil menikmati waktu senja tiba.

Biasanya banyak juga para pemuda khusus nya anak muda Gisting yang setiap harinya ngecamp disini loh, yang tak lain tujuan mereka hanyalah bermain sekaligus mencari kebebasan.

Spot Foto & Fasilitas yang Ada di Bukit Bukit Neba Gisting Lampung


Fasilitas dan Spotfoto dilokasi nya menurut saya pribadi sudah bisa dikataan bagus, dan cukup lah. Fasilitas pendukung yang tersedia disana antara lain nya sebagai berikut:
  • Parkir motor
  • Warung
  • Mushola
  • Toilet
  • Sedia sewa tenda

Jam Buka Bukit Neba Gisting Lampung

Jam Buka
Senin - Minggu24 Jam
Untuk jam buka bukit Neba Gisting Lampung, buat saat ini masih dibuka 24 jam. Jadi inilah bagi Anda untuk berkunjung kapan saja kesini, tak ada batasan waktu untuk menikmati pemandangan nya.

Rute/Alamat Bukit Neba Gisting Lampung

Alamat : Jl. Wira Karya, Gisting Atas, Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung 35378


Penutup

Jadi mungkin itulah tadi, sedikit gambaran dari Detiknegri.my.id tentang Bukit Neba Gisting Lampung yang disusun sedemikian rupa, dan selengkap mungkin untuk di baca. Sekaligus sebagai acuan kunjungan kamu dan orang lain disana.

Apa bila dirasa artikel ini bermanfaat bagi kalian, maka silahkan saja Anda share ke media sosial sobat. Ku rasa cukup sekian, saya ucapkan terima kasih.

Kamu Punya rekomendasi tempat wisata keren lain nya?? Komen dibawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !