Wisata Pintu Langit Kemiling Bandar Lampung: Tiket Masuk & Alamat

Alamat: Jl. Wan Abdurrahman, Sumber Agung, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung, indonesia, 35156.
No Telepon : -
Buka/tutup : 08.00 - 16.00 WIB

{tocify} $ title = { Daftar Isi }

Wisata Pintu Langit Kemiling Bandar Lampung

Pintu Langit Kemiling Bandar Lampung adalah salah satu wisata baru yang berada di desa sumber agung, kemiling, kota lampung. Yang mana di tempatnya latar utama disajikan disini yaitu pemandangan perdesaan pekon sumber agung, sekaligus dengan pepaduan villa kaca nan instagramble guys.

Selain dari pada itu, sebelum saya pribadi menemukan wisata baru ini, ternyata seminggu yang lalu ada salah satu destinasi yang cukup populer dikalangan muda-mudi pems, yaitu lengkung langit.

Dengan pemandangan yang kurang lebih hampir sama dengan pintu langit kedua ekowisata diatas tersebut cukup banyak menarik hati wisatawan loh, meskipun pembangunan dilokasi nya belum rampung seratus persen selesai. Jadi bisa dibilang baru lahir.

Buat para pengunjung yang datang ke pintu langit sampai saat ini kebanyakan anak muda sih, mereka menghabiskan paruh waktu tersebut hanya untuk berfoto dan selvie saja. Hemm... iya nama nya juga anak zaman sekarang, dikit dikit foto.

Beda jauh dengan jaman waktu saya kecil semasa sekolah, yang mana belum ada ponsel pintar waktu itu, Boro-boro punya untuk bisa mengambil gambar saja harus meminjam hp tetangga, yang kualitas nya juga masih belum sesuai keinginan wkwk.

Harga Tiket Masuk 

Tiket masuk : Rp 5.000
Parkir Motor : Gratis
Parkir Mobil : Gratis
Pihak pengelola yang mengurus objek wisata tersebut memungut biaya yang cukup murah, dan tidak akan membuat dompet kamu tipis. Yang dulunya kepepet sudah tipis sekarang dibuka malahan keluar lalat hehe...

$ads={1}


Jam Buka

Senin - Minggu : 08.00 - 16.00 WIB
Yap untuk jam buka disini saya belum bisa tetapkan sepenuh nya, soal nya destinasi ini masih tergolong baru dan belum resmi pada pukul barapa dibuka dan ditutup. Tetapi antara pukul diatas itu mimin pribadi saat berkunjung kelokasi nya sudah dibuka.

Rute dan Alamat Pintu Langit

Buat rute yang bisa kamu tempuh disini ada dua pilihan mau pakai Gmaps atau mau mimin kasih tau?

Oke kali ini mimin iya lagi baik hati iya hehehe.... 
Ett, pasti warga +62 berbicara gini dalam hati nya : Ngomong aja mimin kalo lagi males ngasih tau! betul apa betul?

So lanjut keinti pembicaraan, situ yang berasal dari karang atau bandar lampung, disini kamu tinggal mencari jalur kemiling 2, lalu apa bila sudah ketemu kalian tinggal melewati SMA N7, terus kalo ada persimpangan tinggal belok kekanan saja arah Taman Rusa.

Nah disekitar situ dekat taman, nantinya kamu lihat beberapa plang atau baner yang beranama wisata pintu langit, tepat bersebelahan dengan kampoeng vietnam, udah itu kamu tinggal ngikutin petunjuk.

Atau kalo masih bingung saat berada taman rusa, nanti kamu minta tolong aja kewarga sekitar tentang rute jalan wisata pintu langit.




Alamat: Jl. Wan Abdurrahman, Sumber Agung, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung, indonesia, 35156.

Daya Tarik

Kamu tau enggak apa sih yang membuat kalian datang kesini? penasaran atau memang ada daya tarik tersendiri?

Kalo iya belum tau, sebab teman situ pada ngajak duluan, maka simak salah satu sudut pandang saya pribadi berikut ini tentang daya tarik pintu langit.

Spot foto Villa Kaca Instagramabel Banget

Wisata Pintu Langit Kemiling Bandar Lampung
Sumber Ig: gandisretnosafitri

Iya apa lagi selain spotfoto dipintu langit selain ornamen villa kaca yang viral tersebut. Memangsih cukup bagus dengan kaca tipis minimalis, tetapi sobat jangan khawatir dan jangan berpikir aneh-aneh bagaimana kalo pecah.

Sebab kaca tersebut walau kelihatan minimalis dilihat apa bila diuji 2-4 orang cukup kokoh loh.

Fasilitas

Tempat ini kan masih baru jadi kalian maklumi saja iya, karena belum terlalu banyak fasilitas pendukung yang memadai berikut ini kelengkapan nya:

  • Area Parkir Motor
  • Area Parkir Mobil
  • Kantin
  • Spotfoto

Jadi itulah tadi, sedikit gambaran dari wisata pintu langit kemiling bandar lampung: tiket nasuk & alamat yang disusun sedemikian rupa dan selengkap mungkin untuk kamu baca, sekaligus sebagai acuan kunjungan. Dan semoga artikel ini dapat membantu menyelesaikan pertanyaan kamu dan orang lain disana.

Lalu apa bila dirasa artikel ini bermanfaat bagi kamu, maka silahkan saja anda share ke media sosial sobat, kurasa cukup sekian, saya ucapkan terima kasih.

Tags: tiket masuk wisata pintu langit alamat kemiling sumber agung kemiling Bandar lampung


Kamu Punya rekomendasi tempat wisata keren lain nya?? Komen dibawah ya guys!
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama