Harga Masuk Wisata Kampung Vietnam Kemiling Bandar Lampung

Wisata Kampung Vietnam Kemiling Bandar Lampung
Lokasi : Jl. Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung
Htm : Rp5.000/Orang
Buka/tutup : 08.00 - 20.00 WIB
 Table of Content (toc)

(ads1)

W(caps)isata kampung vietnam kemiling bandar lampung adalah sebuah tempat wisata baru yang keberadaan nya cukup banyak menarik wisatawan diakhir tahun 2020 lalu, dan katanya sempat viral dimedia sosial loh pems.

Wisata kampung vietnam lampung, letak ekowisata nya itu tidaklah jauh dari salah satu destinasi lainnya yaitu wisata pintu langit. 

Yang mana pada saat itu juga sempat tranding sama persis seperti kampung vietnam ini, walaupun fasilitas pendukungnya belum terlalu banyak tersedia karna pembangunan nya belum rampung sartus persen, nyatanya wisata semacam ini banyak juga pengunjung nya loh guys.

Melihat kedepan dengan ribuan hamparan pepohonan nan rindang dan asri, pada saat kamu sampai ke lokasi nya, hal yang anda temui pertama kali nya adalah pemandangan hutan kota bandar lampung yang masih hijau plus keindahan bukit-bukit disekitarnya yang mana bisa memanjakan mata sobat semua.

Oleh karena itulah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai kampung vietnam sumber agung kemiling yang dirangkum sepadat dan sesingkat mungkin, dari pengalaman pribadi saya saat jalan-jalan bersama keluarga ke tempat wisata baru di Bandar Lampung ini, antara lain sebagai berikut:

Wisata baru di daerah sumber agung kemiling

Wisata Kampung Vietnam Kemiling Bandar Lampung
Wisata baru di daerah sumber agung, kemiling. selain tempat wisata pintu langit dan taman sakura, sekarang telah di upadate varian destinasi yang terbaru yaitu kampung vietnam.

Sama hal nya yang telah tadi saya sampaikan didestinasi kali ini, point utama yang dijadikan pemandangan indah nya adalah hamparan hutan dan perbukitan kota bandar lampung. 

Yang mana kalian akan disambut dengan pemandangan alam yang masih alami dan tentu nya asri banget guys buat nongkrong dari sore sampai malam hari.


Apa lagi waktu belakangan ini rutinitas kamu sibuk enggak ketulungan yang tidak kunjung habis waktu demi waktu, bukan nya berkurang malah bertambah heheh... becanda-becanda wkwkwk.

Melihat dari pantauan grafik nya ditahun 2021 hehe... seperti nya ketiga destinasi diatas ini nampak nya akan semakin populer di masa mendatang.

Tapi saya belum pastikan itu seratus persen benar, tapi dilihat dari lonjakan pengunjung nya lumayan banyak untuk wisata baru.

So Jadi apakah kamu ingin berkunjung atau sekedar bermain-main saja? atau hanya penasaran seperti apa sih keindahan yang ada disana? kalo iya jangan lupa coment iya dibawah oke..

Menenangkan pikiran dan santai adalah cara mutahir untuk menghilangkan stres

Wisata Kampung Vietnam Kemiling Bandar Lampung
Selain duduk santuy dan meminum secangkir kopi hangat, kenikmatan apa lagi yang masih kamu cari sobb, selain diam sejenak dengan melihat hamparan keindahan alam nya yang diciptakan tuhan buat kita maupun buat saudara-saudara kita.

Rasa nya kalian rugi kalo belum berkunjung kesalah satu wisata yang ada dikota bandar lampung khusus nya daerah penghasil durian yaitu sumber agung atau bisa juga kalian sebut dengan kampung durian.

Nah sampai sini bagaimana, apakah kamu tertarik untuk berkunjung kesalah satu wisata didaerah kemiling lampung pems?


Fasilitas dan wahana spotfoto kampung vietnam kemiling bandar lampung

Wisata Kampung Vietnam Kemiling Bandar Lampung
Berbicara fasilitas, disini bisa dikatakan lumayan lengkap dan sama seperti fasilitas layak nya wisata pada umum nya mulai dari:

  • Mushola
  • Warung kecil
  • Toilet
  • Area parkir motor : Rp 3.000
  • Area parkir mobil : Rp 5.000

Dan buat spotfoto, mendengar destinasi ekowiasata ini baru jadi bisa di maklumi karena belum terlalu banyak varian dan macam-macam nya spotfoto yang keren dan kece seperti wisata lain.

Tetapi tidak apa-apa guys nanti waktu demi waktu updatean nya akan diperbanyak lagi kok antara nya ada:

  • Baground pemandangan perbukitan
  • Kursi santai
  • Baground logo kampung vietnam
  • Kursi gantung
  • Halaman kaca


Harga tiket masuk kampung vietnam kemiling

Tiket Masuk
Senin - MingguRp 5.000/Orang

Untuk biaya yang dicantumkan disini menurut saya murah banget guys, dengan hanya membayar Rp5.000 saja kamu sudah bisa berkeliling dan swatfoto bareng keluarga ataupun bersama sanak saudara.

Karena pembangunan destinasi yang belum terselesaikan sepenuhnya bisa jadi harga tiket masuk nya dimurahkan, tapi belum tentu nantinya sewaktu-waktu htm nya akan naik kembali sesuai dengan fasilitas dan wahana yang akan disediakan.


Alamat Kampung vietnam

Lokasi : Jl. Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung

Bagi teman teman yang masih bingung dalam mencapai lokasi nya. disini buat rutenya, yang dapat kamu jadikan patokan adalah SMA 7 Kemiling dari sini situ tinggal lurus terus sampai menemui perumahan warga diujung, 

Nah tidak jauh dari perumahan nantinya kamu akan menemui plang wisata kampung vietnam.

atau kalian bisa juga bertanya langsung dengan warga sekitar yang berada disana dengan menanyakan lokasinya disebelah mana.


Jam buka/tutup

Jam Operasional
Senin - Minggu08.00 - 20.00
Waktu yang rekomendasi untuk berkunjung kesini antara pukul 03.00 - 08.00 yang mana pada jam itulah waktu yang pas dan tidak akan ada yang nama nya kepanasan atau kegerahan.

Dan juga saat malam hari tiba, di wisata kampung vietnam nantinya kalian akan melihat kerlap-kerlip lampu yang bertebaran nampak cantik dan indah.

Jadi mungkin itulah, sedikit gambaran dari wisata kampung vietnam kemiling bandar lampung yang disusun sedemikian rupa dan selengkap mungkin untuk kamu baca, sekaligus sebagai acuan kunjungan. dan semoga artikel ini dapat membantu menyelesaikan pertanyaan kamu dan orang lain disana.

Lalu apa bila dirasa artikel ini bermanfaat bagi kamu, maka silahkan saja anda share ke media sosial sobat, kurasa cukup sekian, saya ucapkan terima kasih.

Kamu Punya rekomendasi tempat wisata keren lain nya?? Komen dibawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Posting Komentar

2 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !