Bukit Temiangan Lampung Barat : Alamat dan Harga Tiket Masuk

T(caps)emiangan hill - Bukit temiangan lampung barat adalah sebuah destinasi wisata alam yang menyuguhkan keindahan pemandangan desa trimulyo dari atas ketinggian,

Dikenal dengan negeri diatas awan bukan tanpa sebab, bukit yang memberikan pesona layaknya hamparan awan bak kapas yang menawan dikala pagi hari, membuat siapa saja yang melihat dan berkunjung, seakan-akan berada di atas Kayangan. Gak heran kalau jadi serbuan wisatawan setiap hari nya.


Lalu Pariwisata semacam inilah yang tak bisa di pandang sebelah mata saja, karna kamu harus melihat nya dengan penuh eksotisan nan indah.

Table of Content (toc)

Bukit Temiangan Lampung Barat
Pertanyaan nya, apakah saudara penasaran seperti apa wisata serta gambaran nya? disini mimin telah menyiapkan informasi lebih nya, yuk simak bukit temiangan lampung barat berikut rangkuman nya:

Aktivitas yang dapat dilakukan di Lokasi nya

Beragam aktivitas menarik dan menyenangkan yang dapat anda lakukan ketika bertandang kesini. Berikut beberapa kegiataan yang banyak dilakukan oleh wisatawan dan tentunya paling ditunggu-tunggu:

Memandang pesona ciptaan tuhan yang indah, dengan melirik pemandangan alam

Bukit Temiangan Lampung Barat
Melihat pemandangan yang indah-indah tidak sekedar mencuci mata saja, Tapi Otak anda pun akan terasa bebas dari semua beban pikiran yang selalu menghantui diri kamu.

Sama hal nya dengan pribahasa ini "Makin tinggi Anda mendaki, makin baik pula pemandangannya" Maka pribahasa ini cocok untuk destinasi negeri diatas awan lampung barat yakni temiangan hill. Yang mana Tidak ada waktu untuk bosan di dunia seindah ini.

Berburu Spot Foto yang Unik dan Instagramable

Bukit Temiangan Lampung Barat
Salah satu yang penting dalam berkunjung kedestinasi wisata baik kategori "alam" maupun "pantai", point utama yang paling penting adalah kamu jangan lupa untuk mengambil poto yang bagus, terutama pilihlah pilihan Baground yang keren sehingga mendukung dari pada hasil foto anda.

Tak terkecuali disini, untuk urusan baground di pariwisata tersebut sudah menyediakan tempat khusus, kemungkinan untuk anda pemburu spot instagramable sangat terbantu.
jadi nya nanti situ, tidak perlu repot-repot berkeliling mencari posisi yang pas dalam pengambilan gambar bersama teman maupun sama si doi wkwk.

Mencoba Ngecamp di Bukit Temiangan Lampung Barat

Bukit Temiangan Lampung Barat
Berikut ativitas yang sering dilakukan anak muda di bukit temiangan adalah mencoba bermalam atau ngecamp bersama-sama.

Kegiatan diatas tersebut sangat dominan dan selalu dilakukan oleh kebanyakan anak milenial sekarang, sehingga tidak jarang anda berkunjungi pada sore dini hari, maka jangan heran kalau kalian banyak melihat warna warni tenda yang tersebar disegala penjuru. 

Alasan itu bisa kamu ketahui, karena mereka sebelum nya telah menyewa tenda tersebut pada siang hari, soal nya diantara jam 3-5 petang, stok tenda yang disewakan sudah keburu habis duluan, jadi siapa cepat dia dapat.

oleh sebab itulah banyak yang memesan terelebih dahulu, apa lagi saat hari-hari libur panjang tiba.

Sebelum menyewa perlu anda tahu juga. Untuk varian tenda kemah disitu terdapat 3 macam yakni mulai dari muatan
  • Ukuran 2 orang: Rp. 40.000
  • Ukuran 3 orang: Rp. 50.000
  • Ukuran 4 orang: Rp. 60.000

Dan pada kesempatan ini, sekaligus mimin juga ingin memberitahu bebarapa pengetahuan yang harus kalian ingat dan pahami dalam mendirikan sebuah tenda, apa bila sewaktu-waktu diajak oleh temen mendaki gunung. berikut 8 Etika nge-camp diatas gunung:

  1. Jangan mendirikan tenda dijalur pendakian
  2. Jangan memasang tenda dibawah pohon besar
  3. Jangan terlalu rapat dengan tenda lain nya
  4. Jangan tertawa terlalu keras maupun berbicara terlalu keras
  5. Jangan membunyikan music terlu besar
  6. Jangan memasang tenda dipos pendakian pendaki lain
  7. Jangan sembarangan mengaitkan tali tenda
  8. Dan terakhir jangan sekali kali membangun tenda diplang pinggir gunung.

Bangun di Pagi Hari Untuk Melihat Kabut Tebal Bagai Negri di Atas Awan


Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru
di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.

Begitu pula yang terpancar dari temiangan ini, ketika membuka tenda perlahan demi perlahan lihat lah kedepan ungkap kan betapa banyak nya kabut yang mengelilingi tenda-tenda kamu, dan pasti nya terpukau betapa keren untuk pandang.

Lalu yang tak kalah seru juga, kalian bisa melihat Matahari terbit atau arunika muncul di atas horizon di sebelah timur. yang tentunya menawan dan elegan.


Mencicipi Makanan dan Minum Kopi

Bukit Temiangan Lampung Barat
Lampung Barat terkenal dengan tanahnya yang begitu subur sejak dahulu. Daerah ini penghasil kopi dengan jenis robusta favorit dunia.

Dengan Keunggulan Kopi robusta  (Coffea canephora) lampung sekarang menjadi penyumbang ekspor terbanyak bagi Lampung Barat dengan produksi 100.000 ton per tahun.

Jadi tidak lengkap rasa nya bagi kamu yang belum menyeruput kopi robusta disalah satu warung bukit trimulyo itu.
plus juga, ini menjadi kegiatan yang terakhir dan tak akan pernah terlupakan bagi anda yakni meminum Kopi dipagi hari.

Fasilitas & Spot foto

  • Mck
  • Warung serba ada
  • Mushola
  • Area Parkir Motor & Mobil
  • Spot Foto:
  • Jendela Awan
  • Jembatan Awan
  • Ayunan Santai
  • Baground Sunset

Harga tiket masuk

Harga yang dipatok diwisata negeri diatas awan yakni antara Rp 8.000 saja guys, dan tergantung hari apa kamu datang, apa bila seandai nya saudara kesini pada hari libur besar, maka tarif masuk juga akan naik.

Jam buka

(ads1)

Waktu operasional yang diterbitkan temingan hill lampung barat dibuka pada pagi hari, pukul 07.00 - 17.00 WIB.

Dan semasa pandemi Covid 19 yang melanda lampung barat, pada bulan Februari lalu, maka sementara wisata tersebut dibatasi untuk umum.

Lalu untuk informasi lebih lanjut nya, kamu bisa cek Maps dibawah ini dan bisa langsung menghubungi pemilik dari pada destinasi itu.

  • 0857-4161-2278
  • 0857-6488-1949

Apa bila pengunjung ingin berkunjung kesini 2-3 minggu, nanti nya kalian harus mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku yakni 3M : memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Alamat

Lokasi : Bukit Temiangan Berada di Desa Tri Mulyo, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat, provinsi Lampung, Indonesia.

Dalam pembahasan informasi akses jalan ditemingan hill sendiri, telah bisa dilalui oleh kendaraan roda dua, yang dimana anda akan sampai kepuncak nya tanpa rasa capek dan payah sedikit pun.

Dan begitupun sebalik nya, kendaraan roda empat belum bisa dijalani didalam rute ini, jadi harus di parkir area bawah.

Jadi mungkin itulah, sedikit gambaran dari Bukit Temingan Lampung Barat yang disusun sedemikian rupa dan selengkap mungkin untuk kamu baca, sekaligus sebagai acuan kunjungan, dan semoga artikel ini dapat membantu menyelesaikan pertanyaan kamu dan orang lain disana. kurasa cukup sekian, saya ucapkan terima kasih.

Tags: biaya masuk wisata temiangan hill negeri diatas awan lampung barat berapa ketinggian mdpl

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !