Alamat dan Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Sumberjaya, Lampung Barat

J(caps)ika membahas objek wisata di lampung barat tidak akan ada habis nya, terutama agrowisata dan ekowisata nya yang terbilang cukup banyak, juga tersebar luas di kab lampung bagian barat.

Melirik ke destinasi wisata, mari kita pilih ekowisata di lampung barat ku ini, sebagai pilihan berlibur juga berpiknik apa bila anda berkunjung ke kab ini.

Merujuk pada kegiatan pariwisata yang berwawasan langsung dengan lingkungan dan mengutamakan aspek konservasi alam, juga aspek pemberdayaan sosial budaya. maka hutan pinus Ecopark ini perlu anda pertimbangan kan sebagai pilihan liburan untuk kamu kunjungi di desa sumberjaya.

Table of Content (toc)

Hutan Pinus Sumberjaya, Lampung Barat
Hutan pinus ecopark atau pinusan sukapura merupakan wisata bentang alam khas pedesaan kecamatan sumberjaya, desa sukapura, lambar. yang mana didalam nya terdapat banyak tumbuhan Casuarina equisetifolia.

Dengan lebar lahan kurang lebih sekitar 3.500 M2, tak menjadikan halangan kunjungan dari para wisatawan untuk berekreasi dan bertamasya ke destinasi Bukit Barisan Selatan yang bersuhu dingin yakni desa sukapura tersebut.

Penasaran seperti apa bentuk dan gambaran nya, yuk simak informasi lengkap dibawah ini.


Aktivitas yang dapat dilakukan di Ekowisata Hutan Pinus Ecopark

Seperti yang kita ketahui bahwa berwisata adalah berpergian sekaligus berseng-senang demi mencari kebahagian dan melepas kebosanan, oleh  sebab itulah, di destinasi pinusan ini mimin akan memberitahu aktivitas seru yang cocok untuk kamu lakukan di lokasi nya, yakni sebagai berikut:

Memanjakan Mata Dengan Memandang Panorama Alam

Hutan Pinus Sumberjaya, Lampung Barat
Aktivitas yang pertama adalah melihat bentang alam hutan pinus, yang mana saat pertama kali kalian datang kesini, nantinya sobat semua akan disambut dengan beberapa keindahan alam pepohonan Casuarina equisetifolia.

Sekaligus juga, saudara akan disuguhkan dengan beberapa macam spot foto dan prasarana yang telah dipersiap kan untuk wisatawan, salah satunya ialah tempat nongkrong dan tempat makan.

Bersantai Sejenak Dan Rebahan Menggunakan Hammock

Hutan Pinus Sumberjaya, Lampung Barat
Jika dirasa belum cukup untuk bersenang-senang, maka bersantai dan rebahan di atas pepohonan adalah salah satu aktivitas yang cukup memuasakan.
Dengan menyewa hammock sekitar 20K saja, saudara sudah mampu berbaring menikmati pesona pemandangan dari tempat yang tinggi. Dan juga kegiatan semacam ini memang tengah diminati oleh kalangan anak muda sekarang.

Berburu Spot Foto Keren dan Instagramable, Dengan Baground Hutan Pinus

Hutan Pinus Sumberjaya, Lampung Barat
Aktivitas selanjutnya ini pasti siapa saja yang berwisata sudah tau dan sudah pasti, yang nama nya berkunjung disuatu wisata, tujuan utama semua orang adalah berburu foto yang keren dan bagus untuk dipamerkan keteman-teman, saudara maupun gebetan.

Maka hutan pinus ecopark sukapura telah menyediakan semua hal itu, jadi kawan tidak perlu risau karna spot foto yang disediakan itu semua nya gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun. jadi bebas digunakan siapa saja.

Fasilitas dan Spot Foto

  • Area parkir Motor dan mobil
  • Toilet pria dan wanita
  • Warung serba ada
  • Spots Foto:
  • ​Rumah Pohon
  • ​Hiasan bola-bola gantung
  • ​Tempat duduk terbuat dari reranting pepohonan
  • ​Sayap burung dan Hiasan Love
  • ​hiasan Payung
  • ​bola-bola warna warni
  • ​Gubuk Bambu
  • ​Hammock

Harga Tiket Masuk

(ads1)

Untuk harga tiket masuk hutan pinus cukup terjangkau, dengan membayar Rp 15.000 saja, situ sudah bisa menikmati keindahan pemandangan dan fasilitas lengkap yang tersedia disini.

Jam Buka/Operasional

Bagi kamu yang ingin berkunjung kewisata ini, tak perlu ribet dan jangan ambil pusing untuk mengatur jadwal keberangkatan. soal nya, waktu operasional hutan pinus tersebut dibuka 24 jam untuk wisatawan, sehingga kalian bisa datang kapan saja semau saudara.

Lokasi

Lokasi : hutan pinus ecopark ini terletak di Desa Sukapura, Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung.

Dan untuk letak ekowisata pinusan sendiri beredekatan langsung dengan pos Polisi, sekaligus aktivitas yang dijalani terasa aman dan liburan pun ikut menyenangkan.

Jadi itulah, sedikit gambaran dari wisata hutan pinus ecopark sumberjaya yang disusun sedemikian rupa dan selengkap mungkin untuk kamu baca, sekaligus sebagai acuan kunjungan, dan semoga artikel ini dapat membantu menyelesaikan pertanyaan kamu dan orang lain disana. kurasa cukup sekian, saya ucapkan terima kasih.

Tags: wisata hutan pinus sumberjaya, pinus ecopark, pinusan sumberjaya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !