Alamat dan Harga Tiket Masuk Bukit Sakura Lampung

Alamat: Jl. Melati Raya, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Lampung, indonesia, 35115.
No Telepon : 0813-4908-0755
Buka/tutup : 08.00 - 21.00 WIB

 Table of Content (toc)

Alamat dan Harga Tiket Masuk Bukit Sakura Lampung

B(caps)ukit Sakura Lampung merupakan sebuah objek wisata di pusat kota bandar lampung, yang mana di destinasi ini banyak menyuguhkan beragam pemandangan layak nya di negeri matahari terbit. 

Terlagi wahana maupun spotfoto disitu sudah dilengkapi beberapa ornamen khas negri sakura Mulai dari pohon sakura, gapura, hingga wahana dan bangunan nya hampir serupa layak nya berada di negara japan pems.

Ohh iya, teman-teman disini tau enggak kenapa wisata ini disebut bukit sakura? ada yang tau? Oke, alasan dari penyebutan bukit sakura sendiri berasal dari lokasi nya yang berada diperbukitan, dan bertepatan juga dengan alamat wisata ini yang berada di gang sakura guys.

Melihat dari hamparan pemandangan dengan objek perbukitan, pasti hal yang pertama anda rasakan saat berkunjung kesini adalah kesegaran udara yang amat sejuk dan fresh terlagi saat dipagi hari.

Selain itu juga, dibalik nama nya yang cukup populer tersebut ternyata ekowisata bandara lampung satu ini masih tergolong dalam tempat wisata baru guys. 

Sama dengan kampung vietnam dan pintu langit yang tengah tranding dijagat media sosial, kini bukit sakura pun sama. yang mana sekarang destinasi perbukitan beringin raya, menjadi serbuan liburan para wisatan dari luar bandar lampung.


Harga tiket masuk bukit sakura lampung

Harga Tiket Masuk
Retribusi jalanRp 10.000/Orang
Parkir motorGratis
Parkir MobilGratis

Buat anda yang ingin mampir ke taman kemiling ini, untuk harga masuk kalian dikenakan tarif sebesar sepuluh ribu saja, plus minuman & parkir nya juga telah digabungkan dari tiket masuk tadi.

(ads1)

Baca juga : Wisata Kampung Vietnam Kemiling Bandar Lampung

Jam buka-tutup

Jam Operasional
Senin - Minggu08.00 - 21.00 WIB
Dan bagi para sobat milenial sekarang yang masih bingung dan resah mengatur jam keberangkatan, tenang saja disini bukit sakura lampung, dibuka setiap hari mulai senin sampai dengan minggu dari pagi hingga malam hari.


Aktivitas seru yang dapat dilakukan dilokasinya

Bervariasinya kegiatan maupun aktivitas seru yang dapat kamu lakukan disini, mulai dari hal unik maupun hal keren lain nya, oleh karena itu simaklah kegiatan yang sering digeluti para pelancong antara lain sebagai berikut:


Berfoto dengan baground pohon sakura

Harga Tiket Masuk Bukit Sakura Lampung

Pohon sakura adalah identik dengan negara matahari terbit yaitu negara japan. Jadi buat para pecinta selvie ditaman tersebut telah banyak disediakan puluhan pohon sakura yang berjejer sepanjang jalan dan bisa dijadikan baground kece gaya anda tentunya.

Beranjak dari pohon sakura, dibalik warna yang mencolok siapa sangka kali ini dibukit kemiling sendiri, ornamen pohon tersebut memang menjadi sebuah daya tarik wisatawan loh pems.


Berpose dengan beragam baju ala japan dan korea

Harga Tiket Masuk Bukit Sakura Lampung

Berbicara soal negara japan ciri khas lain nya adalah baju kimono, yap selain mementingkan keindahan didalam fasilitas, bukit sakura juga menciptakan suasana nyata dengan membuka sewa baju tradisional ada japan juga costum korea hanbok, plus dilengkapi dengan aksesoris pendukung nya yakni payung dan sandal bakiak.

Yang pasti kamu apa bila memakai pakaian itu, udah pasti semisal upload foto di story wa, ekspresi teman-temen kamu akan terkaget-kaget hehehe...

Sewa Baju Tradisional
Kostum JapanRp 25.000
Kostum KoreaRp 30.000
Kostum BelandaRp 30.000
So jadi gimana guys tertarik untuk berkunjung ke wisata bandar lampung ini?


Berenang sambil berkuliner di bukit sakura

setelah puas berfoto-foto jeprat-jepret, saat nya menyegarkan badan dengan berenang di kolam renang nan dingin, sekaligus apa bila belum berkuliner rasa nya belum apdol kalom belum berkeliling mencicipi jajanan dan makanan khas lampung yang dijual disini pems, untuk harga nya juga terjangkau loh antara Rp 5.000 - 15.000 saja kamu udah bisa berkuliner enak wkwk.



Fasilitas, wahana, dan spotfoto wisata bukit sakura

Harga Tiket Masuk Bukit Sakura Lampung

  • penginapan
  • tempat parkir mobil dan motor
  • saung/gazebo
  • ayunan santai
  • mainan kanak-kanak
  • Spot foto
  • toilet
  • mushola
  • kantin & cafe

Alamat bukit sakura kemiling

Lokasi : Jl. Melati Raya, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Lampung, indonesia, 35115.

Disini rute ada banyak pilihan sobs. mimin kali ini pilih Melati Raya, Langkapura, supaya sampai kesini situ nantinya melihat sebuah lampu merah dari arah kemiling terus jalan sampai menemui stie Krakatau dan sebuah Shinta Bandar Lampung. 

Nah tidak jauh dari Rumah sakit, nanti  anda menemui sebuah plang dari nama wisata bukit sakura, dan kalian tinggal mengikuti petunjuk juga arahan disetiap jalan nya.

Jadi itulah tadi, sedikit gambaran dari Alamat dan Harga Tiket Masuk Bukit Sakura Lampung yang disusun sedemikian rupa dan selengkap mungkin untuk kamu baca, sekaligus sebagai acuan kunjungan. dan semoga artikel ini dapat membantu menyelesaikan pertanyaan kamu dan orang lain disana.

Lalu apa bila dirasa artikel ini bermanfaat bagi kamu, maka silahkan saja anda share ke media sosial sobat, kurasa cukup sekian, saya ucapkan terima kasih.

Tags: harga tiket masuk di taman wisata bukit sakura bandar lampung alamat jalan raden imba kesuma beringin raya kemiling kota

Sumber referensi: travelspromo.com

Kamu Punya rekomendasi tempat wisata keren lain nya?? Komen dibawah ya guys!

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !