Wisata Kampung Bali Air Hitam : Tiket Masuk, Alamat, & Fasilitas

Alamat: Sri Menanti, Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat, Lampung 34884 
No telphone : -
Buka/tutup : 08.00 - 17.00 WIB

{tocify} $ title = { Daftar Isi }

Wisata Kampung Bali Air Hitam

Bali Dharma Kerti merupakan sebuah desa Bali yang berada dipekon Sri Menanti, kec Air Hitam, Lampung Barat.

Bali Dharma Kerti sendiri, biasa disebut oleh masyarakat sekitar dengan Kampung Bali Air Hitam, yang mana disini penduduk Daerah Sri Menanti 30% masih bersuku Bali. Nah dengan terdapat beragam suku khas yang terdapat disana, oleh karena itu dipemukiman inilah masyarakat sekitar membuat sebuah perkampungan mirip wisata Panglipuran yang ada di Bali guys.

Selain itu, disini juga terdapat fasilitas dan tempat bermain khusus anak-anak. yang mana di (Tri Hita Karana) sudah bisa dibilang tempat bersinggah para plancong juga destinasi wisata tradisional yang ada dikecamatan air hitam pems.


Tiket Masuk Kampung Bali Air Hitam

Tiket Masuk
Senin - MingguRp 5.000/Orang
Iya untuk bisa datang kesini situ akan dipungut biaya sebesar lima ribu saja sobs. Terbilang destinasi ini masih baru, jadi kamu tidak akan dikenakan biaya lebih dari yang tertulis diatas.

$ads={1}


Jam Buka Dharma Kerti

Jam Operasional
Senin - Minggu08.00 - 17.00 WIB
Objek wisata ini dibuka setiap hari mulai senin sampai dengan minggu, jam delapan hingga pukul lima sore dini hari.

Dan waktu yang paling mimin Rekomendasi buat anda yang ingin singgah melihat-lihat pemandangan nya adalah pukul empat petang. yang mana diwaktu itulah penampakan sunset di ufuk barat akan terlihat jelas dilokasinya.


Rute & Alamat Kampung Bali Air Hitam

Buat rute perjalanan menuju lokasi menurut saya pribadi sangat mudah dijangkau, karena jalan menuju wisata ini kamu bisa akses menggunakan kendaraan roda dua, maupun roda empat.

Lalu bagi anda yang dari arah Kab Waykanan, sobat tinggal memilih jalan arah Sumberjaya, jurusan Kec, Air Hitam.



Alamat: Sri Menanti, Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat, Lampung 34884 


Spotfoto Khas Kampung Bali Air Hitam

Wisata Kampung Bali Air Hitam

Siapa sih! Saat ke destinasi wisata suka nya selfie terus? Kalo anda orangnya, maka disinilah tempat berswafoto yang ciamik abis! Spotfoto yang kece-kece buat kalian telah menunggu!. Eett jangan sampai lupa iya. ternyata di lokasi nya ada salah satu ornamen yang menjadi Ciri Khas dari Kampung Dharma Kerti loh  Yaitu Pura, atau Gapura, dengan interior patung dan naga kurang lebih seperti itu.

Nah disitulah banyak para wisatawan mengabadikan moment bareng sahabat atau pacar tercinta. So Jangan kelewatan berfoto dengan baground gapura khas Kampung bali punya.


Terdapat Kolam Renang

Wisata Kampung Bali Air Hitam

Yap, selain spotfoto yang terdapat disana, ternyata kalian juga akan menemui beberapa kolam renang pems. Untuk kapasitas tampung kolam renang ini setara 5 sampai 12 orang. jadi sobat harap bergantian dengan pengunjung lain, karena ukuran nya masih terbilang kecil.

Fasilitas

  • Area parkir Motor Rp 2.000
  • Area Parkir Mobil Rp 3.000
  • Toilet
  • Gazebo
  • Warung
  • Kolam Renang
  • Spot foto DLL

Jadi itulah tadi, sedikit gambaran dari Wisata Kampung Bali Air Hitam yang disusun sedemikian rupa dan selengkap mungkin untuk kamu baca, sekaligus sebagai acuan kunjungan kalian. semoga artikel ini dapat membantu menyelesaikan pertanyaan kamu dan orang lain disana.

Lalu apa bila dirasa artikel tersebut bermanfaat bagi kamu, maka silahkan saja anda share ke media sosial sobat, kurasa cukup sekian, saya ucapkan terima kasih.

Kamu Punya rekomendasi tempat wisata keren lain nya?? Komen dibawah ya guys!

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !