Inilah Ciri & Cara Membedakan Serum Hanasui Propolis Asli dan Palsu

C(caps)ara Membedakan Serum Hanasui Propolis Asli dan Palsu Chek! 

Emang ada iya Serum Hanasui Propolis yang asli dan palsu? Apa saja sih perbedaan yang jelas dan cara membedakannya?

Dengan berbagai varian serta kandungan dan manfaat nya banyak, ternyata tak sedikit juga loh Serum Hanasui Propolis ini digunakan oleh wanita Indonesia untuk menghidarasi kulit serta mencerahkan wajah. Selain itu, ternyata sampai saat ini Serum ini katanya sudah menjadi pilihan favorite oleh wanita Indonesia. 


Akan tetapi dibalik semua pencapain tersebut, sayangnya serum yang bernama Propolis dari Hanasui ini, masih saja loh menjadi incaran oleh banyak orang tak bertanggung jawab diluaran sana. Dengan alih ingin mendapat cuan besar yakni dengan cara memalsukan produk Propolis Serum ini contohnya.


So, karena tidak sedikit juga permintaan dan peminat dari produk yang satu ini, maka muncul tadi beberapa kabar kalau ada produk varian palsunya loh. Nah, buat jaga-jaga, kita harus tahu nih cara membedakan antara yang ori dan yang KW nya Sobs. Oleh sebab itulah, disini mari kita bahas tuntas masalah ini dengan kamu menyimak pembahasan dibawah ini.


Table of Content (toc)

Ciri-ciri Serum Hanasui Yang Asli dan yang Palsu

Cara Membedakan Serum Hanasui Propolis Asli dan Palsu

Nah, buat kalian yang ingin tahu ciri-ciri dari Serum Hanasui Propolis yang asli dan yang palsu seperti apa? Nih, Mimin sudah buatkan beberapa point-point pentingnya. Antara lain sebagai berikut:


1. Serum palsu biasanya berhaga murah, dan yang asli selalu sedikit mahal
2. Kemasan produk Hanasui Palsu biasanya nampak datar, dan kemasan serum hanasui asli biasnya diringi dengan tulisan yang agak terasa timbul jika diraba.
3. Aroma Serum Propolis palsu ber aroma biasa saja, dan yang asli sedikit menyengat.
4. Kemasan palsu biasnya tidak kuat, dan yang asli sebaliknya.
5. Kekentalan dari cairan serum Propolis palsu biasanya rendah, dan yang asli akan sedikit lengket.


Nah, sampai sini apakah kalian sudah tahu ciri-ciri dari Skincare Propolis serum yang asli dan palsu seperti apa? Kalau iya dan sudah tau. Nah langkah selanjutnya adalah kamu harus tahu cara membedakan serum hanasui yang asli dan palsunya seperti apa. 


So, buat kalian yang enggak sabaran lagi tentang pembahasannya seperti apa, maka silahkan saja kamu simak dibawah berikut ini:



Cara Membedakan Serum Hanasui Propolis Asli dan Palsu


Oke, untuk cara membedakan serum yang kamu beli itu ori atau KW. Maka silahkan saja kamu buktikan dengan memperhatikan point yang Mimin sampaikan berikut ini.


1. Selalu Cek Nomor BPOM Sebuah Produk

Cara membedakan Serum Hanasui Propolis asli dan palsu yang pertama adalah dengan cara mengecek nomor produk kemasan.


Nah, dengan cara mengujungi situs resmi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) disini kalian sudah bisa mengetahui produk yang kamu pakai saat ini, apakah sudah terdaftar apa belum. Lalu apabila sudah terdaftar di BPOM, maka kemungkinan besar produk yang kamu pakai saat ini sudah termasuk aman bila dipakai dikulit maupun organ tubuh lainnya.



2. Kemasan Produk Kuat atau Tidak?

Cara membedakan Serum Hanasui Propolis asli dan palsu yang kedua yakni adalah dengan cara mengecek kekuatan kemasan produk.

Yap, dengan melakukan cara sederhana seperti ini kemungkinan kamu akan mengetahui apakah produk Serum yang kamu beli ini termasuk ke golongan asli atau palsu.

Biasanya kemasan dari produk yang asli Serum Hanasui akan terasa sedikit tebal saat disentuh, dan di desain dengan rapi lalu dibalut oleh plastik tebal dan kuat. Sehingga kemungkianan serum tidak akan mudah rusak, apa lagi bila disalah gunakan pasti akan kelihatan betul modifikasinya. Begitu pula sebaliknya bagi yang palsu.


3. Selalu Cek Aromanya Dengan Teliti

Cara Membedakan Serum Hanasui Propolis Asli dan Palsu

Cara membedakan Serum Hanasui Propolis asli dan palsu yang selanjutnya yakni adalah dengan cara mengecek keaslian aromanya.

Aroma produk hanasui yang asli biasanya tercium sangat soft, walaupun Anda mencium aromanya dari dekat sekalipun.

Aroma produk Serum Propolis yang palsu bisanya saat kita cium aroma dari jauh saja, maka sangat menyengat, dan terasa berbeda dihidung.


4. Cek Logo Produk Apakah Premium atau Tidak

Cara membedakan Serum Hanasui Propolis asli dan palsu yang ke empat selanjutnya adalah dengan cara cek logo kemasan produk.

Yap, selain kita sudah membahas tentang aromnya tadi, maka disini kamu harus lebih teliti dalam mengecek logo maupun tulisan yang bernama Propolis Serum ini. Cukup merabah dan merasakan apakah ada sedikit tonjolan di logonya, nah apabila sanya kamu merasakan ada sedikit tonjolan. Maka bisa dipastikan produk yang kamu beli tersebut asli dan bukan Kw.


5. Cek Botol Serum Produk Hanasui Gelap atau Tidak

Cara membedakan Serum Hanasui Propolis asli dan palsu yang berikutnya adalah dengan cara melihat kecerahan botol Hansui Propolis mu dengan cara menerawang.

Nah, dengan cara ini biasanya kamu bakalan mengetahui nya langsung. Serum Hanasui yang asli biasanya selalu memberikan botol yang tidak transparant alis blur dengan kata lain mempunyai kepekatan yang tinggi, sehingga membuat cairan didalamnya hampir tidak terlihat.

Sementara Serum Hanasui Propolis palsu justru sebaliknya, warna dari botolnya yang paslu biasnya cenderung transparant sehingga cairan dari produknya bakalan terlihat sepenuhnya.

Tetapi jangan salah sangka dahulu iya, kecerahan sebuah botol terutama bagi serum yang berbentuk jel atau sebagainya, bukan tanpa sebab loh untuk dibuat. Selain membuat tanda khusus agar produk yang dibuat tidak mudah ditiru oleh orang lain.

Ternyata semakin gelap botol serum, maka kandungan yang ada didalam produk tersebut bakalan terjaga sepenuhnya loh, baik oleh sinar matahari atau cahaya diluar yang mana bisa berkemungkinan merusak efektivitasnya. Sehingga tetap teraga ke murniannya.

(ads1)

6. Cek Viskositas Produk Apakah Rendah atau Tinggi

Cara membedakan Serum Hanasui Propolis asli dan palsu yang terakhir adalah dengan cara mengecek kekentalan serumnya langsung ditangan.

Yap, walaupun pada dasarnya Serum Hanasui ini memberikan viskositas yang rata-rata tidak terlalu kental untuk serum pada umumnya, sampai sini jangan terkecoh iya. Soalnya produk palsu dari Propolis Serum ini memberikan viskositas yang lebih dibawah standarloh, sehingga amat sekali Anda ketahui dan teliti yang mana Ori dan Kw. Sehingga kita tetap terjaga dari hal yang tidak mengenakan ini. 


Kesimpulan

Oke, untuk kesimpulan dari pembahasan tentang cara membedakan Serum Hanasui Propolis, Mimin rasa sih sudah seharusnya kalian simak dengar benar. Sebabnya apa bila tidak, maka kamu tidak bakalan tahu yang asli dan yang palsu seperti apa. 

Jadi, buat kalian yang ingin membeli Produk dari Hanasui tapi masih takut. Yang mana serum yang palsu dan yang asli. Mulai sekarang jangan takut lagi iya, sebab kalian sudah mau membaca artikel ini sampai akhir, jadi bisa dikatakan kamu dah tahu cara membedakannya...


Penutup

Mungkin sekian dulu penyampain dari Detiknegri.my.id, tentang Cara Membedakan Serum Hanasui Propolis Asli dan Palsu. Semoga penyampaian diatas bisa bermanfaat bagi Anda, dan orang lain diluar sana.
Apa bila dirasa artikel ini bermanfaat bagi kalian, maka silahkan saja Anda share ke media sosial Sobat. Kurasa cukup sekian, Saya ucapkan terima kasih.(alert-success)

Sumber refrensi: https://www.writtenbydrmike.com/2021/serum-hanasui-asli-dan-palsu/

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !