Inilah 33+ Komposisi/Kandungan Serum Hanasui Propolis, Simak disini!

Komposisi Serum Hanasui Propolis/Kandungan Serum Hanasui Propolis

K(caps)andungan Hanasui Propolis Serum — Halo sobat ku balik lagi dengan Mimin diartikel "Beauty itu mudah" Nah, untuk kalian yang sudah datang di web ini. Pada kesempatan yang berbahagia ini Mimin akan memahas tentang komposisi Hanasui Propolis Serum dan kandungan nya juga.

Oke, lanjut ke topik. Berbicara banyak maupun sedikit tentang propolis, pasti kalian dirumah sudah tidak asing lagi bukan tentang manfaat, dan kandungan yang diberikan oleh propolis ke tubuh. Selain bermanfaat dan bisa digunakan untuk pengobatan herbal, serta suplemen kesehatan. 

Ternyata dibalik kesannya yang membawa kesehatan ke tubuh dengan bahan herbal alaminya. Kini Propolis Serum ini sudah bisa kamu jumpai dibeberapa produk kosmetik dan skincare disupermarket terdekat. Yang mana Serum ini juga digadang-gadang mempunyai bahan aktif loh Guys, yang mana di diklaim mampu mengatasi masalah kulit dan peradangan yang diakibatkan oleh jerawat loh.

Nah, untuk merek dari propolis sendiri khusus dari dalam negri kita sudah mempunyai beberapa brand lokalnya yakni serum dari Hanasui. Nah, di produk Hanasui Propolis Serum bisa kita lihat bahwa produk lokal Hanasui tersebut sudah dilengkapi beberapa kandungan yakni ada ekstrak propolis, Sodium hyaluronate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Potassium sorbate, Sodium Benzoate, Vit B6, Vit E sizofirana, dan Schizophyllan. Nah, untuk kemampuan serum Propolis Hanasui dikulit antaranya:

  • Anti-bakteri
  • Regenerasi kulit
  • Menyamarkan bekas jerawat dan noda atau flek hitam
  • Healing Power
  • Menghidrasi Kulit Kusam, dll.

Dengan tekstur yang lembut tidak lengket dikulit, serta cepat meresap baik untuk kulit normal dan berminyak. Serum Propolis untuk saat ini tengah populer nya loh Guys. Jadi buat kalian yang ingin membeli produk ini, dilain waktu nanti akan Mimin buatkan tempat membeli serum ini dengan harga murah tapi Asli BPOM, dibawah ini beberapa tips informasi wajib Anda baca terlebih dahulu, yakni sebagai berikut:

Table of Content (toc)

(ads1)

Komposisi Serum Hanasui Propolis serta Kandungan Serum Hanasui Propolis Asli BPOM

Nah, untuk kandungan (Ingredients) dari  Hanasui Propolis Serum dibawah ini Mimin sudah siapkan, dan tuliskan beberapa kandungan dari komposisi Propolis Serum ini. Antara lain sebagai berikut:

Dimethicone /Vinyl Dimethicone Crossplymer, Fragrance, Hydrogenated Lecithin, Xanthan Gum, Glycine Soja Sterols, Sodium Polygamma-Glutamate, Aqua, Betaine, Propylene Glycol, Glycerin, Propolis Extract, Phenoxyethanol, Sodium Hvaluronate, Tocopheryl Acetate, Pyridoxine Cyclic Phosphate, Allantoin, Carbomer, Tetrasodium EDTA, Triethanolamine, Citric Acid, Isoceteth-10 Chlorphenesin, Schizophyllan, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Potassium sorbate, Sodium Benzoate, i 1,2-Hexanediol, Silica, Pentylene Glycol, Butylene Clycol.

Baca Juga:                              Kegunaan dan Manfaat Serum Hanasui Propolis Serum

Bahan Aktif

Propolis Extract

Buat kamu yang ingin tahu apa saja bahan aktif dari si polos cair ini, berikut ini Mimin sudah buatkan rangkuman singkat dari Propolis Extract Hanasui ini.  Dengan alasan kenapa dan mengapa, propolis dari Hanasui itu baik untuk kulit berminyak maupun yang berjerawat sekalipun.

Anti inflamasi

Anti inflamasi berguna untuk mengurangi peradangan yang mana disebabkan  jerawat bruntusan, batu dll. Selain itu serum Hanasui Propolis ini sangat bagus dalam menenangkan kulit sensitif dan iritasi serta dapat mencegah gejala sun-burn berlebih dikulit kalian, Pems.

Menghidrasi Kulit Kusam dan Mencegah Kerutan diwajah

Dengan keunggulan dan diperkaya oleh beberapa kandungan gingseng. 1000 ppm panax gingseng root extract yang mana kandungan ini bisa menghidrasi serta mengencangkan kulit kendur dan garis halus. Sehingga kulit kita nampak seperti umur 20 tahunan.

Anti bakteri dan jamur

Komposisi Serum Hanasui Propolis/Kandungan Serum Hanasui Propolis
Baca Juga:                                            Ini Dia Cara Pakai Serum Hanasui Propolis, yang Baik dan Benar
Yang kedua yakni sebagai anti bakteri penyebab jerawat, serta anti jamur alias fungi dimuka. Yang mana manfaat Propolis ini sangat efektif dalam bekerja melawan jerawat berlebih dimuka.

Mengontrol sebum

Yap, serum ini sangat efektif dalam mengontrol sebum alias minyak alami di muka, sehingga efektif banget dalam mengurangi minyak berlebih dimuka kamu Girls.

Regenerasi sel

Yakni berguna dalam mempercepat pemulihan luka baik yang disebabkan oleh jerawat, maupun lainnya. 

Memperkecil Pori-Pori di Wajah

Selain bisa mengontrol minyak diwajah, disini Hanasui Propolis Serum sudah bisa banget mengatasi yang namanya kulit wajah yang berpori-pori cukup besar, apa lagi buat kamu yang juga mengalami kulit berjerawat dan berkomedo.



Penjelasan Singkat Kandungan Hanasui Propolis Serum

(ads2)

Nah, buat kalian yang masih bingung tentang manfaat dari berbagai kandungan yang dibalut dengan bahasa Inggris tersebut. Kebetulan banget nih Mimin kali ini sudah rangkum manfaat mana, dan jenis apa saja yang ada di komposisinya itu. Antara lain sebagai berikut:

  • Glycerin Humektan : Dapat membantu menyeimbangkan kadar air berlebih di lapisan kulit muka. Dan kandungan ini juga merupakan skin-identical ingredients.
  • Betaine: Berguna mencegah kulit mengalami dehidrasi.
  • Propylene Glycol : Membantu kandungan formula produk agar cepat lagi meresap ke dalam kulit, dan mencegah formula membeku dan mengempal dikulit wajah.
  • Phenoxyethanol adalah Bahan yang bersifat Pengawet, yang mana di produk ini masih tergolong aman kok pems. Tetapi konsentrasinya harus dibawah 2% iya.
  • Sodium Hyaluronate : Mampu menarik kelembapan udara sekitar dan menahanya di lapisan kulit.
  • Carbomer. Gelling agen. Mengubah air menjadi kental seperti gel.
  • Tocopheryl Acetate.
  • Antioksidan dan skin moisturizer
  • Pyridoxine Cyclic Phosphatev : Mengurangi produksi sebum, menghaluskan kulit kita dengan cara mengcilkan ukuran pori
  • Allantoin : Mengurangi iritasi berlebih
  • Tetrasodium EDTA. Agen pengkelat, berfungsi menjaga kestabilan formula
  • Triethanolamine. Atau yang dikenal sebagai TEA. Ph adjuster. Besifat basa.
  • Dimethicone /Vinyl Dimethicone Crossplymer. Merupakan sejenis silikon yang berfungsi sebagai viscosity controller yang menambah kekentalan formula.
  • Schizophyllan : Memperbaiki sel kulit, antiinflamasi, melembapkan kulit yang kering.v
  • Fragrance.  Biasanya fragrance terbuat dari 30-50 komponen kimia. Dapat memicu sensitivitas kulit/alergi. Itulah sebabnya fragance sering dihindari kulit sensitif.
  • Hydrogenated Lecithin. Berasal dari bahan alami. Berfungsi sebagai pengemulsi sekaligus penstabil emulsi. Juga bersifat emollient yang memberi efek lembut ke kulit.
  • Xanthan Gum. Terbuat dari bahan alami. berfungsi menambah kekentalan formula.
  • Glycine Soja Sterols. Berasal dari bahan alami. Berfungsi sebagai emollient/pelembut kulit yang sangat baik.
  • Sodium Polygamma-Glutamate. Berfungsi sebagai pengemulsi. Juga bersifat skin-conditioning.
  • Citric Acid. Berfungsi sebagai pH adjuster. Bersifat asam.
  • PEG-40 Hydrogenated Castor Oil. Pengemulsi. Biasanya dipakai untuk melarutkan fragrance pada formula water-based. Namun, bahan ini tidak fungal-acne safe!
  • Potassium sorbate. Pengawet.
  • Sodium Benzoate. Pengawet.
  • 1,2-Hexanediol. Merupakan bahan pelarut. Juga berfungsi sebagai emollient dan humektan. sekaligus preservatives-booster.
  • Silica, Lebih sering dipakai dalam produk dengan klaim matte-finish sebab fungsinya adalah oil absorbent/mattifier. Namun, disini tugas doi adalah menambah kekentalan produk 
  • Pentylene Glycol. Fungsinya sama dengan propilen glycol.
  • Butylene Glycol. Fungsinya sama dengan propilen glycol
  • Isoceteth-10. Pengemulsi
  • Chlorphenesin. Pengawet.


Efek dan Bahan Penting Hanasui Serum

  • Sodium Hyaluronate : Mempercepat penyembuhan luka
  • Citric Acid, Tocopheryl Acetate (Vitamin E) Anti-aging


Inti Kandungan Hanasui Propolis Serum

☑️EU Allergen - Free
☑️ Sulfate - Free
☑️Paraben - Free
❎Fungal Acne (Malassezia) Safe
☑️ Alcohol - Free
☑️Silicone - Free


Kesimpulan

So, kesimpulan Mimin tentang produk ini sih tidak ada iya. Soal nya menurut kebanyakan pengguna dan hasil pemakaian tentang Propolis serum ini cukup bagus, dan hasilnya pun maksimal.

Walaupun, Propolis ini serum ini masih tergolong ke produk baru alias brand baru buatan dalam negri. Ternyata siapa sangka, produk dari Hanasui ini sudah membawa dampak besarloh bagi kalangan remaja hingga dewasa. Yang mana, didalam komposis Hanasui Propolis serum ini sudah terdapat yang namanya bahan ingredients aktifloh, Pems.

Nah, sampai sini gimana pandangan kalian semua tentang produk Hanasui Propolis serum ini? Buat kamu yang ingin tau harganya berapa dan dimana membelinya. kebetulan banget nih, Mimin akan buatkan artikel dilain waktu iya dengan harga murah asli BPOM pastinya.


Penutup

Mungkin sekian dulu penyampain dari Detiknegri.my.id, tentang kandungan Serum Hanasui Propolis dan Komposisi Serum Hanasui Propolis. Semoga penyampaian diatas bisa bermanfaat bagi Anda, dan orang lain diluar sana.
Apa bila dirasa artikel ini bermanfaat bagi kalian, maka silahkan saja Anda share ke media sosial Sobat. Kurasa cukup sekian, Saya ucapkan terima kasih.(alert-success)

Sumber referensi: https://skincareingredients23.blogspot.com/2020/04/serum-hanasui-propolis.html?m=1 https://skincareingredients23.blogspot.com/2020/04/serum-hanasui-propolis.html?m=1

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !