Kebun Edukasi Kalianda, Lampung Selatan : Agrowisata Baru di Way Handak

Alamat: Jl. Lintas Sumatra no.22, Kedaton, Kec. Kalianda, Kabupaten Selatan, Lampng, Indonesia. 34884 
No telphone : –
Buka/tutup : 07.00 - 17.00 WIB 

Table of Content (toc)

Kebun Edukasi Lampung Selatan

Kebun Edukasi Kalianda Lampung Selatan adalah sebuah taman bunga mini, yang baru dibuka untuk umum. Taman atau kebun Edukasi Lampung Selatan ini, berada tepat di belakang Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan tepatnya di Jalan Raya Trans Sumatera, Kab. Kalianda.

Melihat dari namanya, kebun edukasi lamsel banyak menyuguhkan pemandangan dengan objek bunga dan tanaman pekebunan, yang tak kalah seru dengan taman pada umumnya. Walaupun keberadaan nya masih terbilang baru pems, Nyatanya hari saat saya berkunjung destinasi tersebut ada aja itu muda-mudi yang kesini

So, apabila anda berkunjung nantinya akan disambut dengan beragam warna-warni bunga, dan Beberapa spotfoto yang unik, hits, dan yang pastinya beda dengan yang lain guys.

Oh iya, ternyata disitu juga situ akan menemui beberapa agrowisata loh. mulai dari tanaman perkebunan, variant sayur mayur, horti, sampai tanaman herbal disitu telah disediakan. Dan kemungkianan besar, nantinya di kemudian hari variant tumbuhan dan jenis-jenis bunga akan update lagi loh sobb.


Tiket Masuk Kebun Edukasi Lampung Selatan

Tiket Masuk
Senin - MingguGratis
Di agrowisata ini, buat kamu para anak milenial yang hobi nya jalan-jalan keberbagai destinasi wisata. Ada kabar baik bagi kalian, kalau dikebun edukasi Kalianda untuk biaya masuk nya free atau gratisss.

(ads1)



Jam Buka

jam Operasional
Senin - Minggu 07.00 - 17.00 WIB
Terbilang disini baru dibuka, jadi tak bisa leluasa untuk mengunjungi wisatanya iya, jadi jam yang mimin Rekomendasikan untuk berkunjung adalah pukul sepuluh siang, dan tiga petang.


Rute & Alamat Kebun Edukasi Lampung Selatan

Buat mencapai kelokasinya, anda tidak perlu ribet dan ambil pusing. Karena tempat nya amat mudah dijangkau, soal nya Taman Edukasi ini bertepatan dengan Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan. Jadi silahkan saja kalian lihat peta maps online dan ikuti saja petunjuk yang tertera.




Rute & Alamat


Lokasi
Jl. Lintas Sumatra no.22, Kedaton, Kec. Kalianda, Kabupaten Selatan, Lampng
MapsKlik Disini

Foto Taman Edukasi Kalianda

Kebun Edukasi Kalianda Lampung Selatan

Kebun Edukasi Kalianda Lampung Selatan

Kebun Edukasi Kalianda, Lampung Selatan

Kebun Edukasi Kalianda Lampung Selatan

Fasilitas

  • gazebo
  • kolam
  • spot-spot foto
  • arena bermain anak
  • toilet

Jadi itulah tadi, sedikit gambaran dari Wisata Kampung Bali Air Hitam yang disusun sedemikian rupa dan selengkap mungkin untuk kamu baca, sekaligus sebagai acuan kunjungan kalian. semoga artikel ini dapat membantu menyelesaikan pertanyaan kamu dan orang lain disana.

Lalu apa bila dirasa artikel tersebut bermanfaat bagi kamu, maka silahkan saja anda share ke media sosial sobat, kurasa cukup sekian, saya ucapkan terima kasih.

Kamu Punya rekomendasi tempat wisata keren lain nya?? Komen dibawah ya guys!

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !