AS Kerahkan Jet Tempur F-18 ke Arab Saudi saat Konflik Israel-Palestina Meningkat

Detiknegri– Komando Pusat Angkatan Udara Amerika Serikat mengumumkan pada hari Kamis bahwa jet tempur F-18 dikerahkan ke Arab Saudi untuk mempromosikan keamanan dan stabilitas di tengah meningkatnya kekerasan di Timur Tengah.

AS Kerahkan Jet Tempur F-18 ke Arab Saudi saat Konflik Israel-Palestina Meningkat

 “Pesawat F / A-18D Hornet dikerahkan ke @ 378AEW [378th Air Expeditionary Wing di Prince Sultan Air Base], Kerajaan Arab Saudi, minggu ini sebagai bagian dari kerja kekuatan dinamis untuk meningkatkan kemampuan @ CENTCOM [US Central Command] untuk mencegah  agresi dan mempromosikan keamanan dan stabilitas dalam area tanggung jawab CENTCOM, ”tulis USAFCENT di Twitter.

Konflik Israel-Palestina: PEMBARUAN

$ads={1}


* Setidaknya 1.600 roket ditembakkan ke Israel dari Jalur Gaza sejak awal eskalasi, sekitar 400 di antaranya jatuh di dalam kantong Palestina, juru bicara Pasukan Pertahanan Israel (IDF) Jonathan Conricus mengatakan pada hari Kamis.

 * Tentara Israel telah melancarkan serangan terhadap sekitar 600 sasaran militer milik gerakan radikal Hamas dan Jihad Islam di Jalur Gaza, kata Conricus, Kamis.  Menurut IDF, itu termasuk gedung-gedung strategis milik Hamas.

 * Tentara Israel terlibat dalam persiapan untuk operasi darat di Jalur Gaza, tetapi tidak ada perintah untuk mulai melakukan serangan ini sejauh ini, kata Conricus pada hari Kamis.

 * Jumlah orang, yang terbunuh oleh serangan Israel di Jalur Gaza, telah meningkat menjadi 67, kata Kementerian Kesehatan daerah kantong itu pada hari Kamis.

 * Otoritas Bandara Internasional Ben Gurion Israel memutuskan pada hari Kamis untuk mengubah rute semua penerbangan yang masuk ke bandara Ramon di selatan negara itu di tengah....
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !