Tempat Wisata Lengkung Langit Kemiling Kota Bandar Lampung: Tiket Masuk, Alamat, Jam Buka

Alamat: Pinang Jaya, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung, Indonesia,35153.
No Telepon : 0821-8038-0187
Senin-Jum'at : 08.00 - 21.00 WIB
Sabtu-Minggu :  07.22 - 22.00 WIB

Table of Content (toc)

Tempat Wisata Lengkung Langit Kemiling Kota Bandar Lampung

(ads1)
W(caps)isata lengkung langit – Apakah kamu seorang traveler yang hobi nya selalu menjelajahi semua wisata? Terus kamu kebagian berwisata di kota lampung, lalu bingung destinasi apa yang instagramble, hits, kekinian, tetapi tetap sederhana?

Baikalah mimin kali ini mau kasih tau deh kepada kalian semua para traveler sejati indonesia, tantang wisata di kota lampung dengan kriteria diatasi tersebut. Disini pariwisata yang sedang populer dan kekinian saat ini, yang berada di pusat kota bandar lampung yaitu wisata lengkung langit.

Kalian penasaran dengan salah satu pariwisata satu ini, Oleh karena itu. Maka simaklah gambaran serta rangkuman yang lumayan lengkap berikut ini:


Harga Tiket Masuk Lengkung Langit

Tiket Masuk
Senin - MingguRp 10.000/Orang
Iya untuk bisa menimati pemandangan dan fasilitas yang ada, kamu harus membayar biaya tiket masuk sebesar sepuluh ribu saja. Plus gratis minuman soft drink ice pems.



Jam Buka Lengkung Langit Lampung

Jam Operasional
Senin - Jum'at10.00 - 22.00 WIB
Jum'at - Sabtu07.00 - 22.00 WIB
Oke, jam operasional disini beroperasi antar pukul sepuluh siang sampai sepuluh malam dini hari untuk hari senin sampai dengan minggu guys. Dan begitupun hari sebalik nya, yang mana hari jumat - sabtu buka lebih pagi.


Alamat Lengkung Langit Bandar Lampung

Alamat lengkung langit berada di Pekon Pinang Jaya, Kecataman Kemiling, Kota Bandar Lampung. 

Rute agar sampai kesini sangat mudah dijangkau pems, dengan lokasi wisata yang berada ditengah perkotaan maka tak menjadikan halangan bagi kamu maupun wisatawan luar wilayah, untuk berkunjung menikmati panorama alam nya.



Lokasi: Pinang Jaya, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung, Indonesia, 35153.


Wisata Lengkung Langit  Lampung

Tempat Wisata Lengkung Langit Kemiling Kota Bandar Lampung
Lengkung langit adalah sebuah tempat berwisata yang berlokasi di pusat kota bandar lampung tepat nya dikecamatan kemiling guys.

Wisata yang dibuka pada tanggal 28 November 2020 lalu, kali ini pada tahun baru 2021. Destinasi khas pinang jaya satu ini tengah ramai diperbincangkan diberbagai macam platform sosial media loh.

yang mana isi pembicaraan warga +62 khusus nya masyarakat lampung tersebut, banyak memperbincangkan soal suguhan pemandangan indah yang ada di wisata lengkung langit.

Suguhan yang amat diincar dan menjadian daya tarik tersendiri disitu bermacam-macam, tetapi dari sekian banyak spotfoto ada salah satu ciri khas wisata lengkung langit yaitu spotfoto gapura dengan ornamen Kerajaan Mataram. Spotpoto inilah yang menjadikan para wisatawan ingin berkunjung, lagi-lagi dan lagi.

Selain itu pemandangan yang bisa kamu lihat nantinya beragam hal keren yang akan menyambut kamu. mulai dari panorama alam hamparan kota bandar lampung, dan juga pemandangan daerah branti sekaligus keindahan yang dibalut dengan jajaran pegunungan yakni gunung bentung.


Daya Tarik Wisata Lengkung Langit Kemiling Bandar Lampung

Berikut ini beberapa daya tarik wisata yang tengah populer dan menjadi topik utama di instagram. Mulai dari spotfoto, kuliner, hingga fasilitasnya yang lumayan lengkap. berikut ulasannya:

Sama hal yang tadi saya sampaikan bahwa spotfoto berbentuk gapura Kerajaan Candi Bentar dengan ornamen mirip kerajaan mataram seperti diderah bali itu, sangat disukai oleh pengunjung karna menjadi baground foto yang unik dan juga keren.


Tujuan Piknik bareng Keluarga atau Pasangan?

Tempat Wisata Lengkung Langit Kemiling Kota Bandar Lampung
Ya, selain berkunjung kedestinasi wisata lainnya, kamu juga perlu memikirkan bahwa lokasi piknik kalian tersebut cocok dengan keinginan keluarga situ.

Tetapi lain bila sanya anda berkunjung kesini dengan bareng gebetan tercinta, rasa nya beda loh. Kalo tak percaya kamu jajal saja. Apa lagi saat malam hari kerlap kerlip lampu dikota lampung juga menambah susana romantis situ sama si doi wkwkw.

Spotfoto Lengkung Langit Lampung

Tempat Wisata Lengkung Langit Kemiling Kota Bandar Lampung
Selain spotfoto berbentu gapura, ternyata ada banyak macam-macam spot yang instagramble, antaranya ada perumahan yang bernuansa keropaan abad 19 atau bisa disebut rumah singgah sekaligus spotfoto diatas perahu DLL.


Fasilitas yang Ada di Lengkung Langit Lampung

Berikut ini ringkasan mengenai fasilitas yang tersedia dan bisa kamu pakai dan gunakan sesuai keperluan anda semua:
  • Area Parkir Motor : Rp 3.000
  • Area Parkir Mobil : Rp 5.000
  • Toilet
  • Gazebo
  • ​Warung Serba Ada
  • Foodcourt
  • Cafe
  • Mushola
  • ​Wifi

Jadi itulah tadi, sedikit gambaran dari Wisata Lengkung Langit Kemiling. yang disusun sedemikian rupa dan selengkap mungkin untuk kamu baca, sekaligus sebagai acuan kunjungan. Dan semoga artikel ini dapat membantu menyelesaikan pertanyaan kamu dan orang lain disana.

Lalu apa bila dirasa artikel ini bermanfaat bagi kamu, maka silahkan saja anda share ke media sosial sobat, kurasa cukup sekian, saya ucapkan terima kasih.

Tags: wisata lengkung langit di pinang jaya Kemiling kota bandar Lampung 


Kamu Punya rekomendasi tempat wisata keren lain nya?? Komen dibawah ya guys!

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !