Kenapa Disebut Hp Kentang & Ciri-Ciri nya [Hp Lelet]

Hai sobat ku selamat datang di blog sederhana ini, oke kali ini saya akan memberi tahu & menginformasikan pada kalian semua tentang Hp Kentang & perbedaan yang mendasar dari Hp Kentang.

Dilihat dari berbagai macam informasi, istilah "hp kentang" belakangan ini cukup viral dikalangan gamer indonesia yang banyak sekali mengatakan istilah tersebut. kata-kata mutiara semacam ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita iya sobb, apa lagi dikalangan mereka yang setiap hari nya bergelut disosmed.

Terus apasih yang dimaksud dengan Hp Kentang? menurut pandangan admin Hp kentang sendiri berasal dari sebutan warga +62 yaitu masyarakat indonesia, yang mengatakan bahwa. 

Hp kentang adalah Ponsel yang Speknya rendah/tidak memadai, mulai dari penyimpanan memori nya yang kecil, dan juga bisa dibilang hal tadi itu termasuk ejekan kepada seseorang atau teman sepermainan.

Istilah lainnya, menurut pengamat lucky sebastian mengatakan bahwa. Hp kentang adalah Hp (kena tanggung) yang dimana spesifikasi dari handphone  tersebut, Nanggung dan kurang mendukung termasuk unsur penyimpanan yang terbatas tadi.

Dengan itu kami akan membahas sedikit tentang Hp kentang, dan apa saja ciri yang mendasari disebutnya kena tanggung tersebut.

Kapasitas penyimpanan telphone

$ads={1}

Hal yang pertama tidak bisa diragukan lagi tentang hp kentang adalah smartphone yang merujuk kepada Gaget entry level bisa dibilang RAM rendah.

Ukuran RAM rendah, biasa nya disekitar 2 GB RAM dan storage internalnya 16 GB. itulah yang mendasari juga terkendala nya saat anda bermain game, yang pasti sangat lelet dan bukan itu saja, apa bila kalian memaksakan lanjut bermain, yang ada hp kamu yang close/ngeblank sendirnya.

Salah satu contoh kecil saja, seandainya kamu bermain aplikasi katagori game kelas tinggi dan disana kapasitas stroge anda pas-pasan, sampai sini, bisa sobat bayangkan betapa terkendala sekali untuk memilih grafik rata kiri saja susah, apa lagi rata kanan.

Kapasitas Batrai

Kapasitas batrai juga sangat penting dipertimbangkan, dengan ukurannya yang mini kurang dari 4000 MAH, hp kamu bisa disebut juga loh hp kentang. dengan demikian telah banyak vendor smartphone yang mengeluarkan macam macam merek dan desain yang keren. dan tentunya juga ukuran batrai nya besar dengan harga yang rama kantong.

Kualitas Kamera Kurang Memadai

Kamera pada gawai menjadi hal utama yang di cari-cari oleh pecinta selfie atau sebagainya, yang dimana hal ini justru menjadi perdebatan warga +62 bila membeli smartphone keren tapi kualitas kameranya kurang maksimal.

Dengan harganya yang murah, memang wajar kamu mendapatkan barang yang sepadan dengan nominal sama, jadi hp kentang juga bisa dilibatkan di kamera nya yang kurang maksimal saat digunakan.

Sistem Operasi Yang Lawas

Sistem operasi (OS) yang lawas atau lama tersebut, juga menjadi salah satu disebutnya hp kentang karna, sistem OS Android 4.0.3 atau Versi di Bawahnya akan mengalami ketinggalan atau tidak bisa dipakai untuk menginstal aplikasi lain contoh nya WhatsApp, karna tidak support lagi disistem android tersebut.

Ukuran Layar Kecil

Ukuran layar kecil, sama hal nya yang tadi saya bicarakan semua hp kentang pasti harga yang terjangkau, maka tak menjadikan halangan bahwa hp lawas pasti ukuran nya menyesuaikan dengan teknologi pada saat itu antara 4 inci saja, dengan dimensi ukuran sekitar 12,38 x 5,86 x 0,76cm dibawah nya.

Maka, ada harga ada barang, semua itu tergantung kalian, jika kamu tetap bertahan dengan ukuran layar kecil tersebut saat beraktivitas contohnya menonton film dan bermain game, maka kamu termasuk orang yang sabar dan selalu bersyukur.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !