BUILD dan EMBLEM LEOMORD Tersakit 2021,Auto Savage!

Leomord adalah salah satu Hero fighter Mobile Legends yang sangat mematikan. Leomord memiliki tingkat keagresifan, kelincahan,dan damage yang besar.Saat Leomord mengaktifkan skill ultimate-nya Leo akan menunggangi seekor kuda yang memberikan tambahan movement speed 60 point serta physical/magical defense sebesar 40 point.

Skill Pasif: The Path Keeper,memberikan burst damage yang sangat besar ketika HP musuh didekatnya kurang dari 30%.Manfaatkan Skill Pasifnya dengan item Build dan Emblem yang sesuai,agar damage Leomord dapat meningkat berkali-kali lipat.Berikut Build dan Emblem serta spell leomord  tersakit!


1.Warrior Boots

Akan menambah physical defense sebesar 22 point dan movement speed 40.Pasif Unik-Valor: akan meningkatkan physical defense sebanyak 5 point ketika menerima Basic attack,maksimal hingga 25 point.Berlangsung selama 3 detik.

2.Bloodlust Axe

Item ini akan menambah 70 Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction.Atribut dari item ini akan menambah 20% Spell Vamp(guna untuk menambah hp Hero).
 

3.Endless Battle 

Item ini akan menambah 65 physical attack,5 Mana Regen,250 Hp,10%Cooldown Reduction,5%Movement SPD,dan 10% Physical Lifestyle.Pasif Unik -Divine Justice:Dalam 3 detik menggunakan Skill,Basic attack berikutnya akan memberikan True damage tambahan sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown selama 1.5 detik.dan ketika efek Divine Justice aktif, Movement Speed Hero akan meningkat sebesar 10%.

4.Queen's Wings

Item ini akan menambah 15 physical attack,1000 hp,10% Cooldown Reduction.Pasif unik -Demonize:Mengurangi Damage yang diterima sebesar 40% ketika HP berada di bawah 40%.Berlangsung selama 5 detik.Efek ini juga memiliki Cooldown selam 60 detik.

5.Thunder Belt 

Item ini akan menambah 800 Hp,6 Mana Regen,10% Cooldown Reduction,dan 40 physical defense.Pasif unik Thunderbolt:Dalam 3 detik setelah menggunakan skil,Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 2% dan menyebabkan efek slow kepada lawan selama 1.5 detik.Efek ini memiliki Cooldown selama 1.5 detik.

6.Blade of Despair

Item ini akan menambah 160 physical attack dan 5% movement SPD.Pasif Unik-Despair:ketika kami menyerang Hero lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan physical attack Hero sebesar 25%.Berlangsung selama 2 detik.(Efek akan diaktifkan sebelum damage diberikan kepada unit lawan).

Emblem Yang Direkomendasikan yaitu Assasin

Agility akan menambah sebesar 6.00%,Invasion akan menambah physical PEN sebesar 6.00 dan Killing Spree mengeliminasi/membunuh Hero lawan akan memulihkan 15% HP dan meningkatkan Movement Speed sebesar 20% selama 5 detik.

Spell Yang Direkomendasikan untuk dicoba sebagai user leomord yaitu ada 2 antara lain sebagai berikut.

1. Flicker

Spell ini berguna untuk berpindah ke jarak terntentu ke arah yang kamu tentukan.Setelah kamu menggunakan spell ini kamu akan mendapatkan 5(+1*Level Hero) Physical & Magic Defense selama 1 detik.

2.Purify

Spell ini berguna untuk menghapus efek negatif(stun,efek slow,dan lain-lain negatifnya).Dalam 1.2 detik berikutnya, memperoleh Control Imunnity dan 30% Movement Speed.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !