Inilah Daftar 11 Orang Terkaya Di Indonesia [Terbaru!] 2021

Menjadi seorang yang sukses adalah dambaan semua orang, tapi yang nama nya kesuksesan bukanlah perkara yang mudah, harus penuh dengan kerja keras dan konsisten dalam pekerjaan. Dengan itulah seseorang dapat menemuai ujung kejayaan tersebut.

Sama hal nya dengan 11 tokoh berikut ini yang memulai karier nya dengan suatu perjuangan yang tidak bisa dianggap enteng. Maka dengan itu kami selaku admin telah menyurvei siapa saja tokoh yang kaya di Indonesia, penasaraan seperti apa tokoh nya? yuk simak beberapa tokoh yang kaya versi Forbes anatara lain sebagai berikut.

$ads={1}



1. R. Budi & Michael Hartono (551,08 triliun) Sumber kekayaan Dari Hartono bersaudara berasal dari sebuah bisnis rokok Djarum Dan juga Hartono bersaudara mulai mengekspor rokok pada tahun 1970-an.


2. Keluarga Dari Widjaja (167.79 triliun) Keluarga ini mewarisi binis dari ekatjipta pada tahun 2019, Sumber Kekayaan Widjaja berasal dari PT Sinar Mas, Yang bergelut dibidang real estate, jasa keuangan, Dan Kertas.


3. Prajogo Pangestu (120,3 triliun) prajogo memulai karier nya pada bidang  perkayuan tahun 1970, Lalu dirinya Mendirikan Perusahaan Barito Pacific pada Tahun 2000-an.


4. Anthoni Salim (86,12 triliun) Anthoni Salim, ia bergerak dibidang perbankan, makanan, dan telekomunikasi. dan juga ia memiliki Sebuah PT Indomarco Prismatama.


5. Sri Prakash Lohia (79,96 triliun) Ia adalah seorang penjual kain asal india, yang sukses di indonesia. setelah tiga tahun berjualan, ia mendirikan pabrik benang Indorama Synthetics di Purwakarta.


6. Susilo Wonowidjojo (75,76 triliun) Susilo Wonowidjojo memulai karier dibidang Rokok yaitu Gudang Garam, Dan juga ia telah membangaun bandara di Kediri.


7. Boenjamin Setiawan (66,3 Triliun) Pengusaha ini yang merupakan pendiri dari perusahaan farmasi yang terkenal dan juga terbesar di wilayah Indonesia yaitu Kalbe Farma.


8. Jogi Hendra Atmadja (62,93 triliun)
Tokoh ini adalah pemimpin dari PT Mayora yang terbesar di Indonesia dibidang makanan.


9. Chairul Tanjung (55,86 triliun) ia berkarier di PT Corp Trans Tv yang sukses di indonesia ke 9 orang terkaya di indonesia.


10. Dato Sri Tahir (46,53 triliun) Tokoh ini adalah seorang pebisnis yang bergelut dibidang bisnis mayapada. yang sukses waktu demi waktu.


11. Bachtiar Karim (43,71 triliun) sumber kekayaan dari Bachtiar Karim berasal dari sebuah perusahaan Mas Group disektor minyak Contoh nya Kelapa Sawit.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !