Build & Emblem Lesley Tersakit 2021 Damagenya Cobain!

Hero Mobile Legend ada banyak salah satunya adalah lesley. Cerita singkatnya,
Lesley mempunyai ayah yang merupakan tentara Vance Family. Ketika rival Vance Family menyerang, ayah Lesley terbunuh disaat pertempuran. Setelah kejadian itu, Lesley berniat untuk membalaskan dendam ayahnya sehingga Lesley bergabung bersama tim penyerang Vance Family.

Ketika Lesley telah bergabung dengan pasukan penyerang Vance Family,Lesley menggunakan senapan Laras panjang milik ayahnya dan menyelesaikan misi terakhir ayahnya yaitu menghabisi para pembunuh ayahnya tersebut.


Akhirnya, Lesley pun diadopsi oleh Vance Family sekaligus menjadi orang kepercayaan untuk mengasuh serta mengawasi pewaris tunggalnya.Harley yang merupakan sosok cerdas mempunyai bakat dalam sihir.Harley pergi ke Lane of Dawn untuk mempelajari sihir dilion Academy.Lesley pun ikut serta secara diam diam untuk mengawasi adik angkatnya tersebut.

Skill Lesley Mobile Legend



Pertama Skill Pasif Lesley - Lethal Shoot

Jika Lesley mengenai lawan menggunakan Basic attack ia akan mendapat 5Energy.Lesley akan mempunyai Basic Attack jarak jauh dan 40% Critical Rate dengan 1.3 damage jika tidak menerima damage selama 5 detik.

Lethal Shoot memiliki Cooldown dan refresh jika Lesley menggunakan skillnya.Selain itu,setiap Physical Penetration yang diperoleh Lesley akan dikonversi menjadi 1% tambahan critical Rate

Kedua Skill 1 Lesley - Master of Camuflage (Buff)

Skill ini meningkatkan Movement Speed sebesar 30% dan physical Attack sebanyak 50 poin

Ketiga Skill 2 Lesley - Tactical Grenade(Blink & CC)

Lesley akan melemparkan granat kedepan yang meledak dalam area berbentuk kipas,memberikan 150(+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Knockback kepada Meraka.Selain itu,Lesley sedikit melompat kebelakang.

Ke empat Skill Ultimat Lesley - Ultimate Snipe(Burst Damage)

Lesley mengunci Hero lawan dan menembakan 3 Fatal Bullet, memberikan 200(+80% Ekstra Physical Attack) + 5% dari target HP yang hilang sebagai Physical Damage.Setiap peluru yang mengenai target memberikan 10 Energy.


Build terbaik dan Tersakit  Lesley 


Dengan item yang berfokus pada physical Attack dan Critical Damage yang tinggi berkat skill pasifnya

Rekomendasi Emblem Lesley 

Dengan Emblem ini Lesley akan terasa kuat ketika menggunakan emblem ini.Karena setiap kali Lesley membunuh akan menambah hp sebesar 15%

Rekomendasi Battle Spell Lesley Terbaik

Untuk Spell Lesley,kami sangat sarankan untuk Spell Flicker karena Lesley tidak memiliki skill blink yang bisa di gunakan untuk kabur dari lawan. dan kami sarankan juga untuk memakai retri untuk jungle,ini akan mempercepat penaikan level Hero dan semakin tinggi Hero semakin Lesley tak terkalahkan.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !