Biodata Indra Kenz Sultan Medan

Biodata Indra Kenz
         Indrakenz (Instagram: @indrakenz)

Indra Kenz adalah Tik-tokers  yang lahir pada tanggal 31 Mei 1996 dan berasal dari Rantauprapat,Sumatera Utara. Baru-baru ini Indra Sering muncul di media sosial seperti YouTube, Instagram, Tiktok, dll.

Dengan kekayaan yang dipunyai Indra kenz. banyak membuat para netizen yang melihat konten-kontenya menjadi terkagum-kagum dan iri. Dirinya sempat membuat kontroversial dengan menyombongkan harta kekayaannya di tiktok.


Orang-orang pertama kali mengetahui Indra Kenz melalui Tiktoknya dengan membuat konten outfit dengan harga yang melangit banget, dimana harga outfitnya ini sampai ratusan juta lebih. Pasti membuat orang iri dan terkagum kagum melihatnya.

Pastinya kalian belum tahu kan tentang apa saja fakta dan biodata dari Indrakenz ini. Berikut ini kami akan memberikan informasi tentang sultan medan yang satu ini.

$ads={1}


Biodata Indrakenz

Nama: Indra Kesuma
Nama Media: Indrakenz
Pekerjaan: Wiraswasta
Tanggal Lahir: 31 Mei 1996
Tempat Asal: Rantauprapat, Sumatera Utara.

Melihat dari keseriusan nya dalam bekerja, banyak sekali yang dapat kita ambil dari kisah perjuangan seorang pemuda yang satu ini, berikut beberapa rangkuman fakta yang telah kami sediakan untuk kalian.


Pekerjaan Indrakenz sebelum menjadi sultan

Indrakenz memulai semuanya tidaklah mudah, ia memulainya dari bawah. Dirinya tidak terlahir dengan keluarga yang kaya raya, Ia bekerja sebagai orang yang serampangan banget selama 5 tahun. Mulai dari  penyanyi kafe, master of ceremonial(MC), penyiar radio, penjaga toko, hingga sampai menjadi supir taksi online. 


Namun pada saat itu hasil kerja kerasnya selama 5 tahun itu hilang seketika karena tertipu dengan investasi bodong. Saat jatuh Indrakenz stress dan akhirnya bekerja keras memulai dari awal lagi berupaya keras agar kehidupannya lebih maju dan makmur. Hingga ia mengenal trading dan research sendiri. 


Mengikuti Audisi The Voice Indonesia 

Biodata Indra Kenz
Tidak banyak yang tahu bahwa Indrakenz memiliki bakat bernyanyi, karena ia tidak memperlihatkan kemampuannya itu. Meskipun begitu dirinya sangatlah lihai, bahkan dirinya mengikuti audisi the voice Indonesia hingga sampai lolos didalam audition. Para mentorpun ingin Indra menjadi apprentice, Indra pun memilih Titi DJ sebagai mentornya.


Sukses di tahun 2019 hingga menjadi sultan


Perjuangan keras yang di lalui Indrakenz. Ia pun membuka usaha bersama dengan temannya mendirikan sebuah PT. Disotiv Citra Digital pada tahun 2019. dari sebuah usahanya ini ia mendapatkan banyak uang, dari situ hingga ia menjadi sultan seperti yang kita tahu sekarang ini.


Menjuarai Kompetisi video tingkat nasional

Tidak banyak yang tahu bahwa Indrakenz adalah editor yang berkelas. Contohnya saja dia pernah loh menjuarai kompetisi video Tingkat Nasional pada tahun 2017, dan mengalahkan semua pesaing yang mengikuti lomba tersebut. Gimana? sampai sini perjuangan dia keren enggak?

So, mungkin cukup sekian info dari Indra. Jadikan pengalaman dari Indra ini sebagai contoh yang baik,ambil positifnya aja ya.

Lalu apa bila dirasa artikel tersebut bermanfaat bagi kamu, maka silahkan saja anda share ke media sosial sobat, kurasa cukup sekian, saya ucapkan terima kasih.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !