[Rekomendasi] Tempat Wisata Di Lampung Selatan 2021

Lampung Selatan memang terkenal akan hasil perkebunan nya yang Produktif, sampai-sampai Kab dengan Semboyan Khagom Mufakat ini Menjadi Ikon Pangan Di Provinsi Lampung saat ini.

Dilihat dari sudut pandang, sudah diakui bahwa, kesuburan tanah Lampung kita ini, sudah dimanfaatkan dengan baik oleh kebanyakan masyarakat ulun lampung, Terutama yang bergelut di sektor pertanian.

{tocify} $ title = { Daftar Isi }

Beragam nya hasil sumberdaya alamnya, maka tak ketinggalan juga, Lampung Selatan ini mempunyai beragam keunggulan yang tak kalah seru disektor wisata.

Berikut Rangkuman Destinasi Wisata [Indah] Di Lampung Selatan!

Pantai Sebalang nan eksotis

Pantai Sebalang Yaitu pantai yang berada diselatan Pusat Kota Bandar Lampung. Keunikan pantai yang menyajikan pemandangan sunset petangnya yang fenomenal, serta letak nya yang cukup strategis, membawa pantai ini menjadi populer dikalangan anak muda jaman now.

Pemandangan dari pantai Sebalang ini, bisa dilihat dari pasirnya yang putih, sekaligus dengan warna air lautnya yang kian berwarna setiap bulan nya. dilain sisi juga, untuk kalian yang hendak berkunjung kesini waktu paling rekomendasi ialah menjelang sore hari atau jam setengah empat, disanalah pesona terpancar dari pantai ini.

Ikon Kota Lampung Menara Siger

Menara Siger adalah simbol dari kota Lampung. Menara ini bukan hanya menjadi ikon pariwisata saja, tetapi dapat menjadi ikon dalam segala hal, mulai dari: Festival Kebudayaan, Keagamaan, pertunjukan Seni tari, serta pencak silat dipertunjukkan disini. 

Sekaligus, Menara Siger yang rancang oleh Anshori Djausal pada tahun 2005, juga menjadi Ikon kebanggaan dari masyarakat ulun Lampung.

$ads={1}


Terbilang akan Lokasinya yang berada di atas perbukitan dengan ketinggian mencapai 110 meter di atas permukaan laut. Sobat semua juga bisa memandangi pemandangan kota lampung dari atas ketinggian tersebut. serta tak heran, kalau Menara ikonik ini disebut-sebut sebagai penunjuk lintasan titik nol dari Sumatra.

Pulau Sebuku Nan Indah

Melihat dari bermacam-macam pulau diujung pulau sumatra, lampung selatan mempunyai sebuah pulau yang sedang marak populer yaitu pulau sebuku. yang dimana pulau ini berada di ujung selat sunda.

Dikenal juga dengan pasir putih nan bersih, pantai sebuku ini cocok untuk kamu jelajahi. dengan pemandangan sapuan ombak yang tenang, menjadikan wisata ini amat disenangi oleh para wisatawan yang kerap berkunjung.

Masjid Kubah Intan Lampung selatan

Untuk anda yang tengah berlibur ke kota kalianda, lampung selatan. tak ada salah nya saudara bertamu sekaligus beribadah di Masjid Agung Kubah Intan.

dengan lokasi surau yang berada ditengah-tengah kota, menjadikan pemandangan sekitar masjid semakin indah. jadi sangat disayangkan bagi sobat semua yang melewatkan kesempatan satu ini.

Keunikan serta ciri khas dari Masjid Agung adalah terletak dibentuk kubah nya yang menyerupai intan sebelum direnovasi, jadi itulah kenapa nama masjid agung disebut sebut Masjid Kubah Intan.

Pantai Embe

Pantai yang terletak di Merak belantung kecamatan, Kalianda, Kab Lampung Selatan, Provinsi Lampung ini bernama Merak Belantung, atau masyarakat sekitar menyebutnya dengan sebutan Pantai Embe.

Dengan suasana yang hampir sama dengan pantai pada umumnya, pesisir Lampung Selatan ini mempunyai daya tarik tersendiri. menurut perbandingannya bahwa, sondai ini masih bersahabat dengan pantai bagoes, jadi masih serumpun, yang membedakan nya hanyalah disektor kelengkapan saja.

Pemandangan Menakjubkan Gunung Anak Krakatau

Pulau yang sedang anda kunjungi ini adalah pulau Anak Krakatau vulkanik terkecil, anggota dari kepulauan Krakatau, yang berlokasi di antara Pulau Sertung di sisi baratnya, dan Pulau Rakata Kecil atau disebut dengan Pulau Panjang di sebelah timurnya. Tampilan dari pulau ini didominasi dari gunung api yang masih selalu aktif.

Maka destinasi semacam ini masuk kedalam wisata yang penuh adrenalin, dengan suasana bercampur aduk antara senang dan takut, pada masa kejadian meletus nya gunung krakatau ditahun 1883, membuat guncangan hebat disekitar lampung. tapi jangan terlalu khawatir tentang masalah itu, soalnya ditempat kalian bersantai tersebut, telah dibuatkan tempat khusus untuk menikmati pemandang indah dari gunung anak Krakatau.

Bagi anda ingin membuat rencana berlibur kedestinasi semacam ini, untuk pilihan paket wisata cukup lumayan menghuni, mulai dari spotfoto snorkling dilautan selat sunda telah disediakan disini.

Pemandian Air Panas Way Belerang segar & Menyehatkan

WAY Belerang adalah sebuah pemandiang air panas yang berlokasi dilereng Gunung Raja Basa, Kab Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Dapat dilihat dari namanya, pemandian ini bercampur dengan belerang, yang dimana bisa menyembuhkan beragam penyakit, mulai dari Rematik, Kolestrol, Alergi, Gatal-Gatal, DLL.

Lihat Juga: Berikut Rekomendasi Yang cocok kamu kunjungi Di lampung Utara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !