7 Rekomendasi Tempat Wisata Di Lampung Barat

LampungDetiknegri.my.id-- Bicara soal destinasi indah dan memukau, Lampung Barat adalah surga nya destinasi unik, yang tak kalah seru untuk kamu kunjungi di saat hari libur tiba.

Wisata nan elok dengan suasan khas pedesaan, membuat siapa saja yang berkunjungi kesini, akan terpesona oleh pemandangan nya yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Table of Content (toc)

Berikut rangkuman nya. 7 Tempat wisata di Lampung Barat cocok untuk kamu kunjungi.

1. Danau Ranau

Danau Ranau adalah danau yang berada di kabupaten lampung barat. Danau Ranau ini berhasil menduduki peringkat kedua danau terluas di pulau sumatra,
sesudah danau Toba.

Bukan cuman itu, danau lampung barat ini, mempunya sebuah Gunung yang bernama Gunung seminung. dengan ketinggian mencapai 1880 mdpl, tak heran kalau danau ini mempunyai daya tarik tersendiri. yang dimana saat anda datang kesini, nantinya kalian menjumpai ragam detinasi unik di sekitar danau.

2. Air Terjun Putri Malu

Air terjun putri malu ialah destinasi yang masih berada di kab lampung barat. wisata ini menyajikan pemandangan air terjun yang menjulang. dengan ketinggi 60 meter suasanan kealamian khasnya terpancar.

"Menurut pembicaraan masyarakat sekitar bahwa, lokasi air terjun atau curup putri malu ini belum banyak dikunjungi oleh wisatawan."  Jadi inilah kesempatan anda untuk berkunjung menghabiskan waktu bersama keluarga.

3. Pantai Krui

Untuk sebutan pantai ini kalian pasti tau, dengan kepopuleran ombak nya yang ganas. destinasi ini banyak dijama oleh para turis mancanegara yang dimana, turis tersebut menghabiskan waktu nya berselancar dipantai tersebut.

(ads1)


bukan hanya terkenal dari ombak nya saja ganas, pantai ini tak kalah indah dari pantai pada umumnya. dengan bermodal kan kendaraan dan bahan bakar saja, kalian sudah bisa berkeliling dan berfoto di pantai nya langsung.

4. Kebun Raya Liwa Lampung Barat

Dengan Hamparan jutaan bunga yang indah dan bermacam-macam, wisata ini sangat cocok kamu kunjungi bersama gebetan. dengan konsep instagramable patut di akui bahwa. taman ini setiap hari nya masih bisa mendatangkan pengunjung baru.

5.  Situs Megalatikum Batu Brak

Situs Megalatikum Batu Brak adalah sebuah tempat yang berisi peninggalan-peninggalan bersejarah dari zaman Megalatikum. Lokasi situs ini berada di kec kebun tebu, gedung surian, lampung barat. untuk hasil peninggalan ditempat ini bermacam-macam. mulai dari Arca Batu, Dolmen, dan Menhir ada disini.

6. Danau Suoh

Siapa yang tidak asing lagi dengan danau yang satu ini. Danau yang juluki sentral nya air air panas ini, menyimpan beragam spot foto yang unik dan kece untuk kalian abadikan. 


Dengan pemandangan asri nya, siapa saja yang melihat danau ini akan terpukau dengan air danau nya yang berubah ubah setiap bulan nya. dan disitu juga selain danau ini, kamu bisa melihat danau lain nya, mulai dari Danau asam, Blibis, Lebar dan Danau minyak.

7. Bukit Mandi Angin

Bukit mandi angin ialah sebuah tempat bermain paralayang. yang dimana disini, nantinya kamu akan ajari terlebih dahulu sebelum bermain.

Dengan lokasi berada di Lumbok Ranau. destinasi seperti ini banyak diserbu oleh pecinta adrenalin, ditamabah lagi pemandangan dari atas ketinggian akan memanjakan mata kalian semua. jadi tak ada salah nya untuk kamu coba, mengunjungi tempat semacam ini.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !