Wisata Kampung Kopi Sumberjaya Lampung Barat

Destinasi wisata. kampung kopi di sumberjaya lampung barat.

Memang tidak bisa dipungkiri. Lagi Indonesia sebagai pemasok kopi terbesar di Asia. keberhasilan itu dicapai oleh petani petani kopi dari Indonesia! Contohnya seperti di daerah Lampung Barat

Kampung Regis Jaya adalah salah satu kawasan penghasil kopi terbaik di Lampung Barat. Tak hanya menjadi destinasi wisata. kawasan ini juga bisa menjadi salah satu sarana pembelajaran bagi Anda yang ingin belajar sebagai petani sukses.

Apabila anda baru pertama kali dan anda ingin berkunjung sini. anda akan disambut dengan " slogan Selamat datang Kampung kopi rigis Air Hitam Lampung Barat " untuk mencapai ke sini anda bisa bawa kendaraan roda dua dan roda empat. Untuk perjalanannya saya jamin bagus. karena sudah di aspal! tak seperti waktu dulu yang masih jalan tanah. jadi tak perlu takut akan kotor.

Di dalamnya sendiri Anda akan melihat pondok-pondok yang berjajar rapi. Pondok-pondok ini dibuatkan Untuk para pengunjung atau wistawan yang di luar Lampung Barat. untuk istirahat sekaligus tempat foto-foto Ria.

Bagi Anda yang sudah berkunjung ke destinasi wisata Kampung kopi ini tak lengkap rasanya Kalau Anda tak mencoba ngopi di sini. Untuk nama kopinya ialah kopi rigis.

Untuk tempat ngopi nya telah disediakan tenda tenda khusus bagi pengunjung untuk bersantai menikmati pemandangan sekitar.

Untuk membeli oleh-oleh nya telah disediakan lapak. Lapak itu sendiri sangat lengkap dari minuman sampai makanan khas Lampung Barat sudah ada.

Selain itu Anda bisa juga membaca asal-usul terciptanya Kampung kopi. Macam-macam kopi dan cara sehat mengkonsumsi kopi. di situ semuanya telah lengkap tinggal anda baca saja.

Jadi Apakah Anda berminat untuk berkunjung ke destinasi wisata "Kampung kopi ini "
  • Untuk lokasinya sendiri terletak di Jalan Air Hitam Regis Jaya. Lampung Barat. Lampung 34884.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !