Kolam Renang Puri Beta Waterpark Ciledug: Alamat, Harga Tiket Masuk, Jam Buka

Kolam Renang Puri Beta Waterpark Ciledug
Alamat: Kolam Renang Puri Beta berada di Puri Beta Town Center, Jl. Puri Beta No.52, RT.004/RW.012, Larangan Utara, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten 15154
No telphone : (021) 58611143
Buka/tutup : 08.00 - 17.00 WIB

Table of Content (toc)

(ads1)

K(caps)olam Renang Puri Beta Waterpark Ciledug– Berenang memang paling enak dilakukan pada waktu siang hari ketika cuaca sedang penas-panasnya. Bagi warga Tangerang, Ciledug, Banten tidak perlu pergi jauh-jauh untuk bisa berenang karena terdapat Kolam Renang Puri Beta Ciledug yang lokasinya cukup dekat.

Karena cuaca panas, berenang paling baik dilakukan pada siang hari. Sebagai bonus tambahan, ada Kolam Renang Puri Beta Waterpark Ciledug yang lokasinya tidak terlalu jauh dari pemukiman warga di Tangerang, Ciledug, Banten.

Kolam Renang Puri Beta adalah lokasi yang sempurna untuk menyejukkan diri dan beristirahat di sela-sela aktivitas - taman air mini untuk menghilangkan dahaga dan kepenatan dari aktivitas yang melelahkan sepanjang hari.

Destinasi wisata buatan ini cocok untuk segala usia, dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Pasalnya, kolam renang ini menyediakan beragam wahana yang bisa dinikmati oleh semua kalangan mulai dari anak kecil hingga dewasa.


Harga tiket masuk kolam renang Puri Beta Ciledug

Tiket kolam renang puri beta ciledug;
Saya ingin mengingatkan Anda bahwa, harga tiket masuk untuk Senin-Jumat sebesar Rp35.000 dan untuk Sabtu-Minggu sebesar Rp45.000. Anak-anak di atas usia 3 tahun sudah dikenakan biaya masuk, harap dicatat iya sobs.

Beberapa wahana yang dijanjikan

Minggu lalu, saya melakukan perjalanan sore ke sebuah taman air di Tangerang. Mereka memiliki banyak seluncuran air yang berbeda-beda untuk kita dicoba. Bagian terbaiknya adalah semuanya berbeda, jadi ada banyak pilihan untuk dipilih. Berikut beberapa wahana yang saya tulis di Detiknegri.my.id yang saya ikuti kemarin sore. Antara lain sebagai berikut:


Tersedia kolam renang orang dewasa

Kolam Renang Puri Beta Waterpark Ciledug

Secara pribadi, mimin telah menemukan kolam renang dewasa nyaman untuk pemula; ukurannya kecil dan lebarnya hanya sekitar 6 meter jadi pas untuk orang yang baru belajar renang pems. Kedalaman airnya hanya sekitar 1,6 meter, jadi kalian tidak perlu khawatir dengan air yang dalam. Karena saya bukanlah seorang ahli, jadi saya senang bahwa ada kolam yang berbeda untuk mengakomodasi tingkat pengalaman yang berbeda baik untuk anda maupun orang lain diluar sana.


Tersedia juga kolam renang buat anak-anak

Kolam Renang Puri Beta Waterpark Ciledug

Jika buah hati Anda kini sudah diundang untuk datang berkunjung, mereka akan senang sekali karena ada kolam renang anak yang bisa mereka datangi. Tidak terlalu dalam, sehingga aman untuk anak kecil. Kolam renangnya ada perosotan, dan ember tumpah jadi seru banget ketika air dari atas itu jatuh. Tapi harus awasi anak-anak iya bund soal nya takut kenapa-kenapa.


Terdapat nya wahana kolam arus di Puri Beta waterpark Ciledug

Kolam saat ini adalah salah satu wahana favorit saya bagi pengunjung. Kolam arus ini berbentuk bergelombang seperti sungai buatan yang dibuat untuk berenang atau mengikuti arus dengan menggunakan ban. Di sini Anda bisa merasakan serunya berenang atau sekadar mengistirahatkan kepala di atas bantal sejuk di bawah air.


Air mancur

Di tengah area mini waterpark ada wahana air mancur yang asyik. Pengunjung bisa bermain dengan air mancur yang keluar dari dalam tanah. Selain mempercantik wisatanya, Air Mancur ini juga bilah diperhatikan cocok juga kalo dibuat baground foto loh sobs.


Wahana yang memacu adrenalin seluncuran spiral

Kolam Renang Puri Beta Waterpark Ciledug

Seluncuran spiral ketupat adalah seluncuran air favorit saya karena saya suka tantangan. Tingginya yang tinggi dan bentuk spiral membuat perjalanan ini sempurna bagi kita yang menyukai permainan yang memacu adrenalin tinggi. Kalian bisa kok merasakan adrenalin dari skating di ketinggian yang membuat perasaan kecanduan dengan rasa ingin melakukannya lagi-lagi dan lagi. Enggak percaya cobai sekarang!


Pertanyaan. Kolam renang Puri Beta boleh bawa makanan?

Untuk kalian yang bertanya-tanya tentang peraturan di kolam renang Puri Beta boleh bawa makanan tidak? Disini mimin akan menjawabnya dengan satu jawaban yaitu "Boleh". Tetapi dengan satu syarat jangan berlebih saat membawa jajanan dari luar maupun sarapan dari rumah. Dan jangan lupa sampah harus dibuang ditempat iya.


Fasilitas kolam renang Puri Beta Ciledug

Kamu percaya tidak kalau Saya adalah perenang reguler Kolam Renang Puri Beta Ciledug? Karena saya menggunakan kolam renang untuk meningkatkan kesehatan fisik, fasilitas yang disediakan cukup memadai untuk dicoba. Salah satu fasilitasnya adalah sistem deteksi kebakaran otomatis yang dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap potensi bahaya.

Fasilitas yang disediakan oleh Kolam Renang Puri Beta Waterpark Ciledug bisa dikatakan sangat memadai pems. Berikut beberapa fasilitasnya:
  • Tempat parkir kendaraan Motor
  • ​Tempat parkir kendaraan Mobil
  • Toilet Umum
  • Tempat ganti pakaian
  • Loker penitipan barang
  • Warung Kecil
  • ​Saung
  • Dll


Kolam renang puri beta buka jam berapa Puri Beta Ciledug buka atau tutup?

Adakah yang masih bertanya lagi tentang jam buka? Untuk kalian yang ingin mencoba wahana  kolam renang, anda sangat beruntung karena fasilitas kolam renang ini dibuka dari pukul 08.00-17.00 WIB. Dan perlu di ingat lagi oleh kalian kerana semasa Pandemi ini Puri Beta Ciledug buka atau tutup, belum tau pasti apakah wisata ini di buka atau tutup. Tapi yang pasti anda bisa melihat di Maps wisata nya guys.

Dan jam Favorit yang biasa dikunjungi oleh para pengunjung yaitu diantara pukul 15.00 petang, sebab di waktu itulah, pelancong serta muda mudi sibuk untuk Berenang, serta jalan-jalan santai di Kolam Renang Puri Beta Ciledug.


Alamat Puri Beta dimana?

Alamat Kolam Renang Puri Beta: Puri Beta Town Center, Jl. Puri Beta No.52, RT.004/RW.012, Larangan Utara, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten 15154

Saya merasa lokasi tempat wisata ini bisa dikatakan sangat strategis dan mudah dijangkau; hal ini dikarenakan akses jalan yang mudah dilalui dan anda bisa datang kesini menggunakan kendaraan pribadi maupun umum seperti Transjakarta guys.

Jadi mungkin itulah, sedikit gambaran dari Kolam Renang Puri Beta waterpark Cile

dug yang disusun sedemikian rupa dan selengkap mungkin untuk kamu baca, sekaligus sebagai acuan kunjungan. Dan semoga artikel ini dapat membantu menyelesaikan pertanyaan kamu dan orang lain disana.

Lalu apa bila dirasa artikel ini bermanfaat bagi kamu, maka silahkan saja anda share ke media sosial sobat, kurasa cukup sekian, saya ucapkan terima kasih.
Kamu Punya rekomendasi tempat wisata keren lain nya?? Komen dibawah ya guys!(alert-success)
Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.(alert-passed)

Posting Komentar

9 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
  1. Lengakap ya mas, fasilitasnya
    Pasti nyaman nih kalau bereisata di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang, tapi harus lengkap duit juga iya hehehe

      Hapus
  2. Iya betul sekali, selama web ini dibuat saya merasa terbantu sekali tentang info wisata di Indonesia.. Menurut saya info dari detiknegri. My.id ini sudah lumayan Bagus!!!!

    BalasHapus
  3. Ko kemarin saya berenang anak usia 1thn dikenakan biaya masuk ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau ini saya kurang mengetahui nya. Kemungkinan besar untuk harga tiket masuknya sekarang sudah di update, sehingga diwajibkan anak dibawah 5 tahun tetap bayar...

      Hapus
  4. Boleh bawa Ban renang sendiri gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung ukuran, kalau ban renang untuk anak - anak iya boleh - boleh saja, asalkan jangan bawa ban renang segedek ban truk iya Kak, hehe☺ Soalnya disana sudah disediakan untuk fasilitas pendukungnya, dan harganya juga bersahabat loh Kak..

      Hapus

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !