Inilah! Sinopsis Film Legend of the Blue Sea, dan Karakter nya

sinopsis film legend of the blue seaDikenal sebagai film "jutaan dolar" Lee Min Ho sebelum wajib militer, dengan skrip yang belum pernah terjadi sebelumnya, Legend of The Blue Sea tayang di Indosiar mulai pukul 06.30 WIB. Serial Drama Korea ini dibintangi Lee Min Ho.

Inilah! Sinopsis Film Legend of the Blue


Ringkasan film:

Dibangun dari kisah putri duyung dalam koleksi sarjana Joseon Eou Yadam, The Legend of the Blue Sea berputar di sekitar takdir pertemuan legendaris antara putri duyung Shim Chung dan bocah lelaki berlatar belakang rumit, Heo. Joon Jae.

Shim Chung - putri duyung tak berdosa yang tinggal di pantai Spanyol, setelah di darat, dia secara tidak sengaja bertemu dengan Heo Joon Jae - seorang penipu jenius.  Saat Joon Jae dikejar oleh gangster, untuk menyelamatkannya, Shim Chung meraih tangan Joon Jae dan melompat ke laut, berwujud putri duyung.  Meski telah menghapus ingatan Joon Jae tentang dirinya, namun karena janji untuk menonton kembang api bersama, Shim Chung memutuskan untuk berenang ke Seoul untuk menemukannya.  Di sini, meski tidak ingat apa-apa, tapi diganggu oleh ingatan yang samar-samar, Joon Jae tetap menahan Shim Chung di rumahnya untuk mencari tahu siapa gadis aneh ini.

Sinopsis Film Legend of the Blue

$ads={1}

Mengetahui rahasia bahwa begitu putri duyung datang ke darat dan jatuh cinta dengan seseorang, jika tidak dibalas, Shim Chung mulai berencana untuk membuat Joon Jae menyukainya.  Adapun Joon Jae, sejak Shim Chung muncul, dia terus-menerus memimpikan mimpi-mimpi aneh.  Juga dari sini, baik Joon Jae dan Shim Chung, pada gilirannya, mengingat kehidupan masa lalu mereka, dengan menyakitkan menemukan bahwa keduanya pernah mengalami adegan cinta yang tragis, dan pada saat yang sama, takut tragedi ini akan terulang kembali.… Akankah cinta antar manusia dan putri duyung ditakdirkan untuk selamanya terpisah?  Akankah akhir tragis di kehidupan sebelumnya terulang kembali pada Joon Jae dan Shim Chung?  Bagaimana mereka akan mengubah takdir mereka?…

Karakter utama dalam film


  • Shim Chung (diperankan oleh Jun Ji Hyun)
Sinopsis Film Legend of the Blue Sea

Kehidupan sebelumnya adalah putri duyung Se Hwa - yang memiliki kisah cinta tragis dengan komandan distrik Dam Ryung.  Dalam kehidupan ini, takdir pertemuan membuatnya bertemu dengan lelaki tua itu dan terus jatuh cinta padanya.  Bertekad untuk menyeberangi lautan ke Seoul untuk mencari kekasih, Shim Chung tidak menyangka bahwa saat dia melangkah ke darat, tidak hanya sekali lagi membuka takdir pertemuan aneh di antara mereka, tetapi juga menyebabkan keduanya menghadapi bahaya yang tak terhitung jumlahnya.

  • Heo Joon Jae (diperankan oleh Lee Min Ho)
Inilah! Sinopsis Film Legend of the Blue Sea

Sebagai komandan distrik yang terhormat Dam Ryung di kehidupan sebelumnya.  Dalam kehidupan ini, dia adalah putra presiden sebuah perusahaan besar.  Karena kesalahpahaman dengan ayahnya, Joon Jae kabur dari rumah, menjadi penipu jenius dengan tekad untuk menemukan ibu kandungnya.  Secara tidak sengaja bertemu dengan Shim Chung tanpa mengetahui bahwa dia adalah putri duyung, Joon Jae jatuh cinta padanya dan kemudian secara bertahap menemukan takdir pertemuan antara mereka berdua.

  •  Jo Nam Doo (diperankan oleh Lee Hee Joon)

Seorang teman, juga senior Joon Jae.  Dengan keahliannya, dia memimpin Joon Jae menjadi penipu jenius.  Namun, yang aneh adalah penampilan Nam Doo sangat mirip dengan antek pria yang membunuh Dam Ryung di kehidupan sebelumnya ...

  •  Tae Oh (diperankan oleh Shin Won Ho)

Seorang peretas berbakat.  Dia bergabung dengan Joon Jae dan Nam Doo untuk membentuk geng penipu profesional yang target utamanya adalah taipan baru.

  •  Ma Dae Young (diperankan oleh Sung Dong Il)

 Pembunuhnya bekerja untuk ibu tiri Joon Jae.  Saat mendekati Joon Jae untuk menyingkirkannya, dia juga menemukan bahwa Shim Chung adalah putri duyung dan memutuskan untuk melenyapkannya.  Khususnya, di kehidupan sebelumnya, Ma Dae Young juga orang yang mencoba menangkap dan menjual putri duyung Se Hwa untuk mendapatkan keuntungan.

Jadi itulah tadi, sedikit gambaran Sinopsis Film Legend of the Blue yang disusun sedemikian rupa dan selengkap mungkin untuk kamu baca, sekaligus sebagai acuan Refrensi kalian. semoga artikel ini dapat membantu menyelesaikan pertanyaan kamu dan orang lain disana.

Lalu apa bila dirasa artikel tersebut bermanfaat bagi kamu, maka silahkan saja anda share ke media sosial sobat, kurasa cukup sekian, saya ucapkan terima kasih.

Kamu Punya rekomendasi tempat film keren lain nya?? Komen dibawah ya guys!
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !