Camp 91 Bandar Lampung Kedaung Outbound: Tiket Masuk Camp 91, Lokasi, Jam Buka

Camp 91 Bandar Lampung Kedaung Outbound
Alamat: Kedaung, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung 35156
No telphone : –
Buka/tutup : 07.00 - 18.00 WIB

Table of Content (toc)

C(caps)amp 91 Kedaung Outbound Bandar Lampung. Camp 91 kemiling bandar lampung merupakan sebuah tempat berwisata yang menyajikan pamandangan bentang alam dengan objek utama perbukitan, serta pegunungan disekitar nya yang bernama Gunung Betung nan megah. Yang mana bisa dijadikan beground foto kece kamu bareng pasangan maupun sahabat.

Melihat dari namanya, kota Lampung sendiri memang sangat terkenal dengan deretan pegunungan yang indah menjulang. Jadi tak heran kalau di tempat saya tinggal ini, banyak disebut dengan surga nya wisata alam sebab. Tempat berlibur sekarang khusus nya dilampung sendiri, telah banyak tersebar di berbagai tempat berwisata maupun ngecamp yang kekinian dan juga keren loh.

So, jadi destinasi yang dimaksud diatas  terebut ialah Camp 91 Kemiling Bandar Lampung itulah namanya. Camp 91 Kemiling Bandar Lampung merupakan tempat berwisata yang mana keberadaan nya masih tergolong baru. Dan kebanyakan mengusung suasana Adventure. Jadi wajar saja sekarang tempat semacam ini kian marak di serbu oleh para wisatwan diwaktu wekend dan hari libur panjang tiba.

Hemm... Kayaknya Camp 91 Kedaung Outbound tersebut perlu ada dilist kamu deh, soalnya apa bila kalian sedang mencari tempat berwisata yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan, Camp 91 Outbound Bandar Lampung bisa menjadi pilihan Alternatif liburan yang tepat.

Kalian Penasaran tentang Informasi menarik lainnya mengenai tempat ini? Kali ini mimin akan mereview, dan berbagai sedikit mengenai suasana serta gambaran nya, khusus buat kamu pembaca setia detiknegri. Antara lain sebagai berikut:


Harga Tiket Masuk Camp 91 Outbound Lampung

Biaya masuk camp 91
Senin - MingguRp10.000/Orang
Harga masuk Camp 91– Untuk dapat menikmati fasilitas yang ada didestinasi Camp 91 Kedaung Outbound, kalian nanti akan dikenai biaya masuk yang cukup terjangkau. Dengan membayar harga masuk Camp 91 sekitar "Sepuluh Ribu" saja per orangnya. Sampean udah bisa leluasa camping disini, serta tempat ini juga menawarkan berbagai paket wahana lengkap lainnya pems.

Nah udah taukan. Kalau anda sedang berlibur ke pusat kota Bandar Lampung, saya sarankan jangan melewatkan paket wisata keren semacam ini iya. Lebih baik dicoba dulu, siapa tau ketagihan untuk lagi-lagi dan lagi hehehe. 

Camp 91 Bandar Lampung Kedaung Outbound



Jam Buka Camp 91 Lampung

Jam Buka/Tutup
Senin - Minggu 06.00 – 18.00 WIB
Wisata ini buka setiap hari, mulai dari pukul pagi dini hari, hingga sore hari. Atau lebih tepatnya mulai pukul 07.00-18.00 WIB. Lalu Waktu yang disarankan untuk berkunjung kesini adalah pada sore hari, disaat panas matahari tidak terik-teriknya kurang lebih antara jam 2 hingga 4 petang guys. Saya yakin di antara jam segitu udara nya pasti sangat sejuk dan enak dihirup pokoknya. Apa lagi kalau anda kesini bareng doi pasti lebih sejuk lagi, ada temen ngobrol wkwkw.


Alamat Camp 91 Kemiling

Untuk Alamat Camp 91 Kemiling Bandar Lampung Kalian bisa menempuh nya dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Tetapi perlu di ingat, selalu jaga kesehatan kendaraan nya sebelum mengendarai oke.

Bagi teman-teman yang berada dari arah Bandar Lampung untuk kesini tidak perlu khawatir takut tersesat, soalnya destinasinya sangat dekat dengan jalan Raya. Dan apa bila sobat baru pertama kali datang kesini, ternyata dari wisata "Taman Kelinci" tak jauh dari Camp 91, Kurang lebih jaraknya sekitar 400-500 M saja guys.

Lokasi: Kedaung Outbound
Kedaung, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung 35156
 

Wahana yang ada di Destinasi Camp 91 Kedaung Bandar Lampung

Camp 91 Bandar Lampung Kedaung Outbound

Berikut ini beberapa wahana yang ada di Camp 91 di Lampung, tetapi sebelum memakai salah satu wahana yang ada disini. Nantinya Ada beberapa wahana yang dipasang tarif iya. antara lain sebagai berikut:

Tersedia Sewa Mobil ATV

Hal yang patut anda cobai kalo ketempat wisata adalah mengendarai Mobil ATV, dengan pemandangan alam pagunungan betung menaiki Mobil mini roda empat ini, sangat cocok bila bersama pasangan sambil melihat pemandangan sekitar. Dengan membayar sekitar Rp 20.000/Mobil kamu sudah bisa berkeliling manja santai hehe.

Flying Fox Camp 91 di Lampung

Yap, wahana kedua yang jangan lupa untuk dicoba bagi anak milenial sekarang adalah menguji adrenalin berayun Flaying Fox Camp 91 Kedaung. Dengan membayar tiket masuknya saja, ternyata kalian sudah bisa loh untuk mencoba wahana satu ini, tapi dengan syarat pengunjung hanya dapat manaiki. nya sekali saja. 

Tetapi kalo anda ingin lebih berlama-lama mengasah adrenalin, kamu harus membayar lebih iya guys hehe.


Flying Fox Mini

Selain menyediakan flaying fox berukuran besar, sekarang ditempat ini sudah dibuatkan nya flaying fox berukuran mini juga, khusus buat anak-anak.

Dengan mengandalkan konsep Ban mobil, nantinya anak-anak akan menaiki ban tersebut lalu barulah ditarik dan dilepaskan sehingga meluncur dengan kecepatan yang sedang bund. Selain aman buat kanak-kanak, konsep ini nantinya akan lebih dikembangkan lagi loh katanya.

Rumah Pohon

Berikutnya tempat yang mantep untuk dijadikan tempat bersantai sekaligus tempat makber adalah Rumah Pohon, dengan didukung interior berbahan besi beda dengan rumah pohon pada umumnya. Kalian nantinya akan lebih aman saat diatas, karena konsep minimalis serta kokoh saat diterpa angin tiba. Gimana mau coba? Koment dibawah iya.

(ads1)

Beragam Spotfoto Instagramble, sangat mantap untuk diabadikan sebagai kenangan Camp 91 di Lampung

Camp 91 Bandar Lampung Kedaung Outbound

Kalo ke tempat wisata tak lengkap rasa nya apa bila kita semua tak mengabadikan moment bareng sahabat, kerabat atau sama sidoi. Karena ditaman Camp 91 ini sudah cukup banyak terdapat spotfoto nan Instagramble yang pastinya kece abis pems. Tunggu apa lagi Yuk buruan dikunjungi dan ambil Fose terbaik mu!


Fasilitas Outbound Camp 91 Bandar Lampung

Berikut beberapa ringkasan mengenai fasilitas yang tersedia dan bisa situ pakai dan gunakan sesuai keperluan anda semua:
  • Area Parkir Motor : Rp 3.000
  • Area Parkir Mobil : Rp 5.000
  • Pondok/Gazebo
  • Kursi Outdor
  • Toilet
  • ​Warung
  • Ayunan anak
  • Kolam Renang
  • Tempat Duduk
  • Spotfoto
  • Villa/Penginapan


Objek Wisata Menarik Lainnya di Lampung

Sebagai referensi wisata bareng keluarga. Disini saya pribadi telah merangkum destinasi menarik dan unik lainnya yang bisa kamu jelajahi dan hampiri bersama-sama, saat sampean berada dikota lampung guys. Antara lain sebagai berikut:


Jadi itulah tadi, sedikit gambaran Camp 91 Bandar Lampung Kedaung Outbound yang disusun sedemikian rupa dan selengkap mungkin untuk kamu baca, sekaligus sebagai acuan kunjungan kalian. semoga artikel ini dapat membantu menyelesaikan pertanyaan kamu dan orang lain disana.

Lalu apa bila dirasa artikel tersebut bermanfaat bagi kamu, maka silahkan saja anda share ke media sosial sobat, kurasa cukup sekian, saya ucapkan terima kasih.

Kamu Punya rekomendasi tempat wisata keren lain nya?? Komen dibawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Sumber Refrensi: Camp91 Outbound

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !