Biodata Hana Saraswati : Biografi, Fakta Unik, Foto, Karir, dan Agama

Biodata Hana Saraswati : Biografi

Biodata Hana Saraswati – Siapa sih yang tidak asing lagi dengan wanita satu ini, terlagi bagi kaum pecinta Film Sinetron yang berjudul Anak Jalanan. Tentunya kalian sudah pasti sangat kenal dengan sesosok wanita cantik asal California ini.

Siapakah dibalik pemeran cindy di Sinetron Anak Jalanan? iya betul sekali! nama asli dibalik pameran Cindy adalah Hana Saraswati.

Hana Saraswati, atau biasa dipanggil Hana. Dirinya mulai memasukai dunia entertaiment pada tahun 2015 lalu. Yang mana dia berakting bukan hanya di film ini saja, melainkan telah banyak film yang ia masuki antaranya yaitu Boy (2017), sebagai Lori. Dan sampai sekarang Hana bergabung disinetron Cinta Nikita (2021), dan berperan Sebagai Flora, pems.

Nah, sebelum memasukai dunia entertaiment, ternyata Hana waktu itu adalah model guys. Yang mana dia pernah mengukuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2011.

Gadis Sampul adalah pemilihan model remaja yang diselenggarakan oleh Majalah Gadis, sejak tahun 1987.

So, Berkat kemampuannya dan kehandaalan dalam berakting, Hana pun mendapat tawaran manis untuk bermain di sinetron yang dulu sangat populer yaitu Anak Jalanan. Dan berkat Film inilah, nama dari Hana Saraswati bisa dikenal dihalayak Umum. Keren bangetkan.

{tocify} $ title = { Daftar Isi }

$ads={1}

Profil & Biodata Hana Saraswati

NAMA LengkapHana Putri Saraswati 
NAMA panggungHana Saraswati
Nama panggilanHana, Haho
TEMPAT, tanggal LAHIRPasadena, California 3 Desember 1996
umur24 Tahun
KewarganegaraanIndonesia
AGAMAIslam
nama orang tuaHeri Budisusetyo (Ayah)
Eri Deviana (Ibu)
nama pasanganJustin Harijawan (Pacar)
ZodiakSagittarius
pendidikanSMA Negri 81 Jakarta
profesiAktris, Model, Bintang Iklan
HobiMain Music, Travelling
Akun Intagram@hanahaho
Akun Facebook
Akun Twitter@hanahaho

FTV

  • Di Hatiku Ada Kamu (2012)
  • Rahasia Tuhan: Surat Petaka (2015) berperan sebagai Anis

Sinetron

  • Anak Jalanan (2015), peran sbg Cindy
  • Boy (2017), peran sbg Lori
  • Anak Langit (2017), peran sbg sahsa
  • Istri Kedua (2020), peran sbg Galuh
  • Cinta Nikita (2021) Peran Sbg Flora


Biografi dan Karir Seorang Hana Saraswati

Biodata Hana Saraswati

Ia dikenal dengan Hana Saraswati, dalam kehidupan sehari-harinya, ia biasa dipanggil oleh teman-teman nya dengan sebutan Hana. Wanita ini lahir di Pasadena, California 3 Desember 1996.

Meskipun berkebangsaan indonesia, ternyata Hana juga masih dibilang mempunyai keturunan darah Amerika, kerena ibu nya merupakan keturunan California, sedangkan ayah nya keturunan Indonesia.

Dia merupakan Anak kedua dari 2 bersaudara. Hana masih mempunyai kedua orang tua yang bernama Heri Budisusetyo (Ayah) dan (Ibu) Eri Deviana.

Hana Saraswati merupakan artis asal Indonesia, dia mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air dengan mengikuti beberapa ajang. Salah satu yang menjadi kebanggaan dan tidak akan terlupakan oleh nya ialah ajang pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2011.

Yang mana pada saat itu, ternyata dia berhasil menjuarai kontes Gadis Sampul di tahun 2011 lalu. Dan setelah itu, ia juga sempat membintangi beberapa iklan. Mulai dari iklan produk, sampai dengan kosmetik kecantikan.

Sebelum ia terkenal menjadi artis dan pemain senetron sampai sekarang. Awal perjalanan hidup ia lakukan dengan hal yang biasa-biasa saja, sampai pada akhir nya ia menjurai kontes tersebut. Barulah Hana memberanikan untuk bergabung di Stasiun Televisi dengan tujuan ikut berperan di sinetron.


Nah, disinilah Berkat kemampuannya dan kehandaalan dalam berakting, Hana pun lulus seleksi menjadi pemain sinetron, yang mana dirinya mendapat tawaran manis untuk bermain di sebuah serial televisi yang dulu sangat populer yaitu Anak Jalanan di SCTV.


Fakta Unik dari Hana Saraswati

  • Hana merupakan jebolan Gadis Sampul pada tahun 2011.
  • Hana saraswati mulai dikenal oleh halayak umum setelah dia bergabung disinetron "Anak Jalanan" Sebagai Cindy.
  • Fakta lainnya, Hana pada saat berakting disinetron yang sedang populer ditahun (2015) lalu, Hana dulu sempat suka dengan aktor pendatang baru yaitu Dylan Carr namun hubungan keduanya telah putus.
  • ​Hana terpilih sebagai anggota paskibraka, pengibar bendera perwakilan jakarta timur.
  • ​Suka Travelling keberbagai wilayah, dan Negara.

Kumpulan Foto Cantik dari Hana Saraswati

Biodata Hana Saraswati

Biodata Hana Saraswati

Biodata Hana Saraswati

Biodata Hana Saraswati

Lalu apa bila dirasa artikel tersebut bermanfaat bagi kamu, maka silahkan saja anda share ke media sosial sobat, kurasa cukup sekian, saya ucapkan terima kasih.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !