Review Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Facelift
Akhirnya mobil Pajero Sport yang dikeluarkan oleh Mitsubishi ini telah hadir di Indonesia dengan beragam pembaruan,baik dari sisi eksterior,interior,maupun fitur-fiturnya.
 
Mobil ini telah dibawa ke indonesia oleh PT.Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada tanggal selasa,16 February 2021. Tetapi mobil ini telah lebih dulu muncul di Thailand hampir 2 tahun yang lalu.

Sejak tahun 2009 lalu Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan lumayan banyak perhatian, penerimaan positif, pengakuan dari konsumen maupun media dan institusi nasional diluar sana. Telah dibuktikan dengan total populasi Pajero Sports di Indonesia yang telah mencapai 164.773 unit.

Mitsubishi Pajero Sport ini dititikberatkan pada kegagahan,ketangguhan dan kemewahannya. SUV andalan Mitsubishi ini menjadi lebih tangguh,lebih mewah dan telah dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir.

Bagaimana tentang spesifikasi Pajero sport 2021 terbaru ini,Lebih menggugah bukan? Berikut rangkuman spesifikasi detail  Pajero Sport terbaru 2021.

1. Desain Eksterior

$ads={1}

Pembaruan dari Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021 ini sudah terlihat jelas dari desain eksteriornya. Pajero 2021 yang keluar dengan desain "Dynamic Shield" khas Mitsubishi Motors.

Dari sisi depan,New Pajero Sport ini dilengkapi LED Activite Cornering Lamp yang merupakan fitur pertama dan terbaik dikelasnya,yang membuat bermanuver di kondisi minim cahaya. Dan Ground Clearance 218 mm yang memberikan rasa percaya diri saat berkendara di segala Medan.

Kemudian di sisi samping, New Pajero Sport 2021 ini masih tetap mempertahankan lekuk body yang gagah dan berkarakter. Dan juga memiliki desain velg 18 inch baru yang membuatnya semakin gagah.

Dibelakang,dilengkapi power tail gate dengan kick sensor yang memberikan kemudahan dan kepraktisan saat berkendara. Setelah itu mempunyai desain baru rear combination Lamp yang lebih futuristik dan tetap mencirikan Pajero sport.


2. Kabin yang lebih mewah

spesifikasi mitsubishi pajero sport facelift
Sisi interior Pajero Sport 2021 telah disempurnakan, yang hadir dengan interior yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin.
Khusus untuk New Pajero sport varian Dakar Ultimate 4x2,yang dilengkapi dengan balutan interior trik berwarna beige,dan juga roof monitornya sebagai fasilitas entertainment keluarga.

Selain itu, New Pajero sport juga dipasang Power Seat Adjuster di sisi pengemudi. Improvement pada soft pad floor console, disisi kanan-kiri dan di tengah dengan akses USB ports. USB ports dan AC power outlet tersedia untuk penumpang dibaris kedua.
Tempat duduk dibaris kedua dan ketiga juga bisa diatur hingga rata untuk keleluasaan penyimpanan barang bawaan.

Head Unit 8 merupakan yang terbaru di interior Pajero sport Facelift. Dengan smartphonelink Display Audio (SDA),LCD meter Cluster 8, Multi Around View Monitor, New Design Dual zone Clumate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror,New Hand Free Steering Switch, New floor Console,dan New AC Power Outlet.


3. Remote Control (apk Ponsel Mitsubishi)

Mitsubishi Pajero sport Facelift 2021 ini juga telah terkoneksi dengan ponsel. Dengan memasang apk Mitsubishi Rem1 ote control di ponsel,bisa digunakan untuk mengoperasikan berbagai fungsi mobil.

Selain itu, Pajero sport 2021 ini telah dibekali fitur-fitur keselamatan antara lain Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System(UMS),Blind sport Warning-Lane Change Assist(BSW-LCA),Rear Cross Traffic Alert(RCTA),Electrik Parking Brake(EPB),Brake Auto Hold(BAH).

Selain itu juga fitur keamanan seperti 7 SRS Airbag,Activite Stabillity dan Traction Control(ASTC),Anti-lock Bracking System', Elektronik Brake Distributor,Brake assist, telah didukung oleh RISE body,dan Rigid Lightweight body.


4. Mesin Diesel 2.4 Liter

Pajero sport Facelift ini juga sudah dibekali mesin Diesel 4N15 2.4L VGT-intercooler.Sehingga tenaga maksimal mesin itu mencapai 181 PS pada 3.500RPM dengan torsi maksimum 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Mesin ini juga sudah digabungkan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan dengan Sport Sequental.

5.Harga Mitsubishi Pajero Sport 2021

-Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT : Rp.502,8 juta
-Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 AT: Rp.517,8 juta
-Mitsubishi Pajero Sport GLX 4x4 MT: Rp.567,8juta 
- Mitsubishi Pajero sport Dakar 4x2 AT: Rp575,7juta
-Mitsubishi Pajero sport ultimate 4x2 AT: Rp.624,7juta
-Mitsubishi Pajero sport Dakar Ultimate 4x4 AT: Rp733,7juta.
 
Mendapatkan Garansi kendaraan sampai 100.000 km atau 3 tahu,gratis biaya jasa service dan suku cadang sampai dengan 50.000km atau 4 tahun yang termasuk kedalam paket penjualan.
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !