Biodata & Profil Alip Ba Ta, Gitaris Fingerstyle Asal Indonesia

Pasti kalian tidak asing lagi dengan sosok  laki-laki yang jago bermain gitar, sering juga disebut Alif Ba Ta?
Alif Gustakhiat atau Alif Ba Ta ini Lahir pada tahun 1989 di Ponorogo Jawa timur. Ia adalah youtuber Fingerstyle Gitar yang memainkan gitar dengan skill yang sangat luar biasa. Keseharian Alif Ba Ta juga bekerja sebagai Operator Forklift disebuah perusahaan Kontraktor di cakung, Jakarta timur.


Selain dia punya bakat bermain gitar Alif Ba Ta juga mempunyai bakat bermain suling dan alat alat aneh yang diubah menjadi Instrumen musik. Dia juga pandai membuat alat tanpa harus membelinya. Hal ini membuktikan bahwa Alif Ba Ta merupakan orang yang sangat kreatif dalam memanfaatkan sesuatu.

$ads={1}

Berikut merupakan Biodata Tentang Alif Ba Ta atau Alif Gustakhiat - Detik Negeri.

Nama Lengkap: Alief Gustakhiat
Nama Panggung: Alif Ba Ta
Tahun lahir: 1989
Umur: 31 tahun
Agama: Islam
Hobi: Bermain Gitar
Pekerjaan: Youtuber dan pegawai kontraktor
Tempat tinggal: Cakung,Jakarta Timur.

Sudah suka bermain gitar dari kecil

Pasti kalian gak nyangka bahwa Alif Ba Ta ini sudah suka bermain gitar dari kecil. Awalnya Alif Ba Ta ini sering bermain gitar dan mencari nada-nada di gitar. Ia juga sangat senang memainkan gitar dengan caranya sendiri tersebut.

Alief Ba Ta juga pernah menjadi supir truck

Pekerjaan Alief Ba Ta ini dahulunya merupakan supir truck yang sering bergelut dijalan raya. Dengan ponsel alakadarnya itu sudah cukup untuk menjadi Alief Ba Ta. Setelah itu Alief Ba Ta pindah bekerja menjadi pegawai kontraktor di kawasan Jakarta timur. Seiring waktu berjalan Alief Ba Ta mengganti handphone Android di tahun 2018 karena sudah cukup untuk membelinya.

Terjun di sosial media

Setelah Alief Ba Ta membeli handphone Android ia pun terjun ke sosial media, ia melihat anak-anak muda yang suka bermain gitar di media. Dari itu Alief Ba Ta pun meng-upload video- video gitarnya di sosial media untuk menambah wawasan tentang gitar untuk para pemuda dengan lagu lagu yang dipilih oleh dirinya. Tak lama kemudian video Alief Ba Ta pun melonjak tinggi dan banyak penggemar yang menyukai videonya tersebut.

Terjun ke dunia YouTube

Alif Ba Ta awalnya hanya iseng-iseng membuat akun YouTube nya dengan nama Alif Ba Ta.Dalam sebulan ia meng-upload video-videonya di YouTube,Alif Ba Ta telah mendapatkan 1000 subcriber.Alif tidak pernah meminta kepada orang untuk mensubcribe channel YouTube nya tersebut. malah orang-orang yang melihat videonya tersebut men-share nya kemana mana.


Hingga akhirnya Alif Ba Ta masuk ke ads disitu Alif Ba Ta mendapatkan uang perbulannya.Dari itu Alif Ba Ta pun menjadi tertarik dan semangat untuk meng-upload video-videonya itu,Hingga menjadi terkenal seperti sekarang.
Tags

Posting Komentar

2 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !