Berikut 13+ tips cara memerahkan bibir secara alami dalam 1 hari

Cara memerahkan bibir secara alami dalam 1 hari adalah cara yang paling instan, dengan warna bibir yang merah alami, sudah pasti para wanita diluar sana, terutama kamu yang sedang membaca artikel ini, pastinya tertarik dan menginginkan yang nama nya bibir cerah secara alami, tanpa memakai lipstik. 

Sekaligus juga, apabila kecerahan bibir punya kamu atau sidoi terlihat berwarna dan cerah, otomatis kepercayaan diri situ akan naik secara drastis. iya paling tidak enggak malu-maluin saat ketemu sidoi, Wkwkwk.

Ohh iya, kamu tau enggak sih? kalau pemakain lipstik berlebihan dalam jangka waktu yang lama, bisa menimbulkan dampak berbahaya bagi kesehatan kulit loh! Terutama kamu yang berumur 18 tahun kebawa, atau yang masih berada dibangku sekolah.

Melihat dari banyak nya intensitas pemakain dari pemulas bibir tersebut, ternyata dapat disimpulkan oleh kalian sendiri bahwa, kandungan pada Lipstik yang banyak dijual dipasaran dan tidak memenuhi izin edar resmi, dapat saja memiliki bahaya yang mungkin kalian sendiri tidak tahu, kandungan apa saja yang terdapat dilipstik itu.

Bukan sebatas isapan kempol semata saja, kandungan yang terdapat di lipstik (ilegal) sudah dijelaskan bahwa, yang mana tidak memiliki izin edar resmi, dapat saja mempunyai kandungan kimia   seperti logam berat, Triklosan, ftalat dan sebagainya.

Nah gimana? kamu sudah taukan bahaya yang dapat mengancam sewaktu-waktu. Oleh karena itu juga, disini mimin akan memberi tahu nih pada kalian, beberapa cara memerahkan bibir secara alami dalam satu hari dengan efektif dan bisa kamu cari bahan-bahan nya dirumah.

{tocify} $ title = { Daftar Isi }

Cara Memerahkan Bibir secara Alami dalam 1 Hari

cara memerahkan bibir secara alami dalam 1 hari

Untuk pembahasan berikut ini, mimin banyak menemui informasi tentang cara memerahkan bibir secara cepat dengan bahan-bahan alami, yang mana dilihat kejudul nya kembali bahwa, diartikel ini, hanya 13 cara yang paling efektif memerahkan bibir secara alami menurut pandangan saya, selaku admin blog ini. untuk bahan, cara dan tips nya kalian bisa simak dibawah ini.

1. Memerahkan Bibir Dengan Madu dan gula

Madu memang dikenal sebagai pemanis alami pengganti gula, tapi selain pengganti gula, ternyata banyak sekali manfaat yang terkandung didalam nya, salah satu khasiat nya yakni bisa memerahkan bibir secara alami. 

Dengan kandungan glukosa dan fruktosa yang terdapat dalam madu akan merangsang sel-sel pelindung yang berada di lapisan terluar (epidermis) untuk membuat kolagen baru. Dengan begitu, kulit bibir kamu akan menjadi merah segar sekaligus terlihat merona alami.

Untuk mendapatkan manfaat nya, kalian tinggal mencampurkan saja antara madu dan gula, kemudian aplikasikan kebibir dengan menggosokan secara perlahan, sampai sel-sel kulit mati terangkat.

2. mengoleskan Susu

Susu dikenal sebagai minuman penguat gigi dan tulang, sebagai mana terkandung dan tercatat bahwa, susu juga mengandung yang nama nya asam laktat, yang funsi nya bisa juga di gunakan untuk mencerah kan dan memerahkan bibir bibir.

Cara Mendapatkan Khasiat nya, kamu tinggal mengoleskan saja susu, boleh susu Full cream, Skim milk, SKM maupun Susu murni juga bisa. kalian boleh pakai dan oleskan di bibir dan tunggu sekitar 15 menit guna untuk terangkat nya sel kulit mati.

3. Menempelkan Esbatu dibibir


$ads={1}

Es batu bukan sembarang pendingin yang keguanaan sebatas penyanding jus ataupun sirup. kalian perlu tau bahwa, es batu sendiri juga bisa menjadi bahan alternatif yang kegunaan nya bisa mencerah bibir kering menjadi merah merona, dengan sifat dingin yang diberikan es batu, membuat pembulu darah yang terletak dibibir tampak besar dan melebar. hal hasil bibir yang kini kering dan pucat seketika memerah menyala.

4. Cara memerahkan bibir dengam mengonsumsi buah strawberry

Buah strawberry kaya akan kandungan nya yakni antioksidan dan vitamin C, yang mana bisa membantu meremajakan kulit bibir, melembutkan sekaligus mencerahkan bibir yang pudar.

5. mengonsumsi buah alpukat

Manfaat mengonsumsi buah alpukat sendiri memiliki banyak keuntungan yakni menurunkan resiko depresi seseorang, selain itu juga, nutrisi dan antiosidan yang terkandung dari buah alpukat juga mempunyai faedah untuk bibir, sehingga memunculkan pigmen baru.

6. Cara memerahkan bibir dengan buah kunyit (tumeric)

Kunyit banyak banyak tersebar diseluruh dunia, sehingga banyak sebutan berbeda-beda untuk tanaman yang satu ini, ada yang menyebut nya dengan Indonesia (kunyit) tumeric (Inggris) kurkuma (Belanda) Dll.

Selain banyak istilah yang disebutkan untuk tubuhan dengan nama latin Curcuma longa Linn. Syn. Maka tak ketinggalan juga, banyak nya khasiat dari kunyit sendiri, salah satu nya bisa memerahkan kulit secara alami dengan instan.

Cara kegunaan nya, aplikasikan lah antara kunyit dan madu tadi diwadah, lalu sesudah itu, pipih-pipihkan dibibir kalian dan langkah selanjut nya pijat-pijat secara perlahan selama 1 sampai 2 menitan, lalu diamkan selama 15 menit.

7. Mengoleskan air jeruk nipis

Untuk nomor tujuh ada buah dari jeruk nipis, yang mana katanya bisa juga digunakan untuk mencerahkan kulit bibir dan menjernihkan bibir kusam, dengan kandungan yang ada didalam jeruk antara vitamin C, flavonoid, dan antioksidan memberikan manfaat lebih bagi kesehatan epidermis.

8. Menggunakan lendir lidah buaya pada bibir

cara memerahkan bibir secara alami dalam 1 hari

Kalian tau tidak? kalau lidah buaya selain banyak dipergunakan sebagai pelebat rambut dan kecantikan kulit, juga bisa loh diterapkan dibibir, sebagai pewarna alami dari tumbuhanan yang mempunyai nama latin aloe vera.

9. Mengoleskan Minyak Kelapa

Kelapa adalah anggota dari marga Cocos yakni sebangsa aren-arenan atau Arecaceae, yang mana pungsi dari buah kelapa, menyimpan banyak kegunaan mulai dari buah, daun sampai pohon nya bisa dimanfaatkan.

Selain dari itu, kelebihan dari coconut marga cocos juga menyimpan khasiat yang bergunaan untuk meregenerasi kulit bibir dan sekaligus bisa memerahkan bibir kamu.

Untuk penerapan nya, kamu tinggal ambil saja minyak kelapa dan oleskan disekitar bibir dan setelah itu diamkan selama 10-20 menit.

10. Memerahkan dan melembutkan bibir dengan menggunakan minyak almond (Almond Oil)

Apa itu minyak almond ada yang tahu? Minyak almond adalah ekstrak dari biji almond yang mengandung lemak sehat dalam jumlah tinggi. selain itu, tumbuhan  yang berasal dari timur tengah ini juga, memiliki manfaat yang bisa kamu ambil.

Bagi anda yang ingin mendapatkan hasil lebih maksimal, tips dari mimin sendiri, kalian harus sering-sering mengoleskan minyak tersebut kebibir secara rutin sehari tiga kali pagi, siang dan malam.

11.  Banyak manfaat minyak zaitun untuk bibir

Sudahkah kalian mencoba memasak menggunakan minyak zaitun? atau kamu baru mendengar kata minyak zaitun? minyak zaitun sering kali dipergunakan sebagai alternatif minyak memasak yang lebih sehat.

Selain dari pada itu, kepopuleran dari olive oil sendiri sudah banyak dikenal dikalangan para remaja khusus nya para wanita, yang mana minyak zaitun dipergunakan sebagai pengganti dari lipstik alami, dengan kandungan vitamin E Dan K membantu Melembabkan sekaligus mengurangi dari pada Bibir Kering.
 

12. Begini Cara memerahkan bibir dengan Pasta Gigi (odol)

Pahamilah oleh kamu, Pasta gigi atau odol yang sering kamu pakai sebagai bahan pembersih gigi, ternyata odol sampai saat ini, terbukti bisa juga mempersingkat regenerasi kulit bibir secara natural pems. untuk metode dan langkah nya, kamu cukup oleskan odol dibibir dan tunggu 5-10, setalah itu bilas dengan air setengah hangat.

13. Panduan cara memerahkan bibir agar merona dengan Krim Kentang

Oke, cara terakhir ini memerahkan kulit bibir menggunakan kentang. tumbuhan yang masih berada di keluarga jenis umbi-umbian, Solanum tuberosum juga kaya akan vitamin dan mineral, yang mana mampu menutrisi sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !